TANTE MEGA BOREG #061 MULAI MINAS TIDAK BERSAMA LAGI MENUJU DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 11 Juni 2021

TANTE MEGA BOREG #061 MULAI MINAS TIDAK BERSAMA LAGI MENUJU DELI SERDANG

 


Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gass…Poll

Hari Minggu, 6 Juni 2021 di Siak begitu cerah. Selesai sarapan di rumah dan sekaligus Sekretariat YNCI Siak Chapter kami bersiap-siap untuk eksplore kota Siak. Pukul 09.00 WIB kami bergerak menuju kota Siak. Dan tempat yang pertama dituju adalah Jembatan Sungai Siak.

Setelah Jembatan Sungai Siak lanjut ke Taman yang di tepi sungai Siak. Berhubung kawasan Siak masuk Zona Merah maka Istana Siak tertutup sementara untuk kunjungan wisata. Akhirnya kami hanya berfoto-foto di depan pagar saja. Selesai foto-foto dilnajutkan ke bawah Jembatan Sungai Siak yang dijadikan objek Taman Wisata.

Waktu tidak terasa jelang siang dan Kechap Siak Chapter ( Om Dedet ) menjemput makan siang sekalgus untuk makan siang bersama di bawah jembatan sungai Siak.

Roling City sebentar di Kota Siak lagi sambil menuju ke SPBU terdekat untuk pengisian BBM masing-masing unit NMAX member YNCI Deli Serdang bagi yang sudah mulai menunjukkan BBM berkurang bahkan pada Speedometer penulis BBM sudah berkedip-kedip indikatornya.

Setelah tiba di Sekretariat YNCI Siak Chapter, sambil bergantian Sholat Zuhur maka bersiap-siap untuk menuju ke Deli Serdang atau prepare. Dan izin lintas untuk balek kandang siap untuk di share pada group-group WhatysApp yang dianggap perlu.

 

Dori YNCI: _ IZIN LINTAS_

 

: YNCI Deli Serdang Chapter

  6 Unit

  10  Nyawa

Dari : Siak

Tujuan : Lubuk Pakam

Via : Lintas Timur

 

 

Misi : Balek Kandang

 

Mohon pantauannya untuk jalur yang di lintasi

 

📆 Minggu, 06 Juni 2021

🕘 15.00 WIB

📞 Cp/Wa

 Om Dori 0821 6752 8348

 Om Reza 0812 6311 6328

 

🚧 No

Yes

 

YNCI GASPOL!

Salam satu aspal

GASSSSPOOOLLLL

Ahoii!

Nb :

Mohon di pantau(🔭) jika ada kendala trouble di setiap jalur (daerah) yg di lalui

🙏🙏🙏

 

Dari Kota Siak menuju ke Sekretariat YNCI Siak Chapter, unit NMAX om Dori #041 mengalami gangguan teknis kurang angin pada ban belakang. Di carilah sementara tempat tambah angin dan ketika jumpa ada bagian yang harus ditempel bahkan sampai 2.

Penulis yang merupakan RC ( Road Captain) diikuti oleh tante Mega #061 dan Om Satria (member prosfek). Mendekati kota Minas ada terlihat bengkel sepeda motor dan akhirnya ban belakang NMAX unit Om Dori #041 diganti dengan yang baru MAXXIS. Sedangkan penulis yang sudah membawa Oli Yamalube dari Tg Morawa sekalian ganti oli saja karena kilometer oli sudah mencapai 2004 km.

Dari sinilah peristiwa tante Mega #061 meninggalkan kami. Om Reza dan Om Wandi menuju Mesjid terdekat untuk Sholat Ashar. Om Satria ( Member prosfek ) yang tadinya penulis tinggalkan di dekat toko grosir sholat Ashar di Mesjid kompleks Cepron Minas.


 

TG Morawa, 9 Juni 2021

Om AET #031 YNCI DS

0 komentar: