RENCANA SERVICE RINGAN JADI NGOBROL SANTAI DENGAN YOBE VARIASI - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 16 Juli 2021

RENCANA SERVICE RINGAN JADI NGOBROL SANTAI DENGAN YOBE VARIASI

 

   Ganti Oli Mesin dan Oli Gerdang

Ahoii…

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gass..Poll

 

Untuk ganti Oli Mesin Dan Oli Gerdang sudah dilaksanakan pada unit NMAX Hitam Doff  Sabtu 10 Juli 2021 di bengkel Yamaha ALfascopii Tanjung Morawa. Karena kalau sekalian service ringan waktu itu cukup panjang antriannya. Akhirnya di putuskan cukup ganti oli saja.

Hari ini rencana mau service ringannya dan ternyata bengkel Yamaha Alfascopii Tg Morawa tutup karena PPKM. Belum tau kata security yang bertugas sampai kapan bengkel Yamaha Alfascopii tutup. Kemungkinan seminggu ini. Dan ketika mau kembali ke rumah tiba-tiba Om Yobe memanggil penulis dari sebelah bengkel tempat biasa kerja Om Yobe Variasi.

Akhirnya, penulis memutar NMAX dan parkir sekalian menanyakan lampu sorot NMAX Hitam Doff yang sudah mulai ada gangguan.Langsung juga penulis tanyakan bagaimana kalau diganti dengan lampu Laser saja yang nge trend saat ini.

Lampu sorot tersebut pertama sekali memang di Yobe Variasi memasangnya ketika masih buka bengkelnya di Desa Bangun Rejo gang Bidan Tg Morawa. Kemudian klakson JF-R juga Yobe Variasi yang memasangnya pada NMAX Hitam Doff pada 12 Oktober 2019.

Artikel ini juga sebagai pemindahan foto-foto dari Android penulis ke Blog. Dan foto pada android dihapus sehingga memory android semakin ringan.


TG Morawa, 16 Juli 2021

Om AET #031 YNCI DS


















0 komentar: