3 BENGKEL DI TG MORAWA HARI INI DI KUNJUNGI NMAX HITAM DOFF #031 - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 27 Agustus 2021

3 BENGKEL DI TG MORAWA HARI INI DI KUNJUNGI NMAX HITAM DOFF #031

 


Ahoii...

Selamat siang semangat pagi...

Salam gasss...poll

 

Sebelum ikut di Touring Merdeka YNCI Deli Serdang Chapter 2021 NMAX Hitam Doff hanya ganti oli dan ganti kain kanvas rem belakang saja di bengkel Yamaha Alfascopii Tg Morawa.

Kemudian ban MAXXIS belakang dan depan ikut diganti juga tapi lain bengkelnya. Untuk ganti ban MAXXIS ke PIRELLI nmax hitam doff ke bengkel Engineering Motoshop Medan.



Pulang dari Touring Merdeka, karena kesibukan ditambah kondisi belum fit kali, lelah, pegal-pegal karena naik tangga 720 ke bukit makam papan tinggi Barus (Tapanuli Tengah ) jadi belum sempat ke bengkel Yamaha Alfascopii Tg Morawa.

Baru hari ini lah ada kesempatan ke Bengkel Alfascopii Tg Morawa. Pukul 10.00 WIB penulis ke bengkel Alfascopii Tg Morawa. Tidak ramai antriannya, sehingga langsung dipegang mekanik Alfascopii.

Nnax hitam doff hanya menjalani Service ringan saja.Dan ketika selesai proses service ringan langsung menuju kasir untuk membereskan administrasi Rp 75 ribu.

Dari bengkel Yamaha Alfascopii Tg Morawa Nmax hitam doff ke Anugerah Motor untuk memasukkan cairan tubeles ke Ban Pirelli.2 botol dipesan dan bonus pemasangan sehingga cukup bayar Rp 60 ribu saja kata salah satu karyawan Anugrah Motor.

Selesai memasukkan cairan tubeles ke ban Pirelli segera menuju Indah Motor yg berada di depan sekolah Nur Azizi.Lihat-lihat dulu bola lampu sorot yang untuk 12 Mata atau 12 bola.

Dari kotak lampu sorot  tersebut mereknya LED Made in China. Harga 100 ribu 1 buah.Kalau mau pasang sekalian menjadi 135 ribu.Setelah dipasang, ternyata jenis lampunya waktu nyala ada 3 Mode. Mode jauh, mode dekat dan Mode kedip-kedip.

 

TG Morawa, 27 Agustus 2021

Om AET #031




Service Ringan di Alfascopii TG Morawa



















0 komentar: