CATATAN KU DARI TOURING MERDEKA YNCI DELI SERDANG 2021 - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 26 Agustus 2021

CATATAN KU DARI TOURING MERDEKA YNCI DELI SERDANG 2021

 


Ahoii….

Selamat malam Semangat Pagi

Salam Gass…Polll

 

Alhamdulilah , Touring Merdeka Yamaha NMAX CLUB INDONESIA ( YNCI ) Deli Serdang Chapter 2021 yang telah dilepas oleh Ketua Chapter hasil Musyawarah Chapter Luar Biasa ( MUSCHAPLUB ) Om Wahyu Ramadhan #010 dari parkiran Kantor BKD Deli Serdang Jalan Mawar Lubuk Pakan berjalan dengan lancar dan Sukses.

Rute berangkat yang kami tempuh dari Gunung Meriah- Seribu Dolok - Parapat - Tarutung - Sibolga - Batang Toru. Dan kami tiba di Batang Toru jelang Subuh disertai hujan yang derasSetelah sowan ke YNCI Tapanuli Selatan ( Batang Toru ) sambil istirahat sejenak, perjalanan kami lanjutkan ke Kecamatan Barus ( Tapanuli Tengah ). Dan rencana menuju tugu Titik Nol Barus serta mencari penginapan untuk istirahat yang sempurna.

Hari Selasa, 17 Agustus 2021rencana kami Upacara di Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah dan pilihan di puncak bukit situs bersejarah.Ada anjuran dari Kechap Om Wahyu Ramadhan agar semua member ikut upacara, maka kami usahakan agar pukul 10.17 WIB tiba di puncak bukit. Alhamdulillah, kami dapat melaksanakan upacara 17 Agustus 2021 di dekat makam situs bersejarah, makam papan tinggi setelah melalui 720 anak tangga .

Sekembalinya dari touring Merdeka 2021 menurut pendapat penulis dari beberapa Kabupaten dan Kota Madya  di Sumatera Utara yang sudah dilintasi NMAX Hitam Doff masih ada beberapa kabupaten dan Kota Madya di Sumatera Utara yang belum dilintasi yaitu :

1.Pakpak Bharat

2.Padang Lawas

3.Padang Lawas Utara

4.Mandailing Natal

5.Pulau Samosir

6.Pulau Nias

 

Insya Allah, bila diberi rezeki waktu dan kesempatan dalam Touring Merdeka berikutnya atau sebelum Touring Merdeka 2022 Kabupaten/Kota Madya yang pernah dilintasi tersebut dapat berkunjung ke sana.

 

TG Morawa, 26 Agustus 2021

Om AET #031 YNCI DS















0 komentar: