KUNJUNGAN PERDANA PAK NST KE RUMAH PAK AE DI TANJUNG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 11 Agustus 2021

KUNJUNGAN PERDANA PAK NST KE RUMAH PAK AE DI TANJUNG MORAWA

 


Selamat siang semangat pagi

Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam Sehat.

 

Ketika Minggu yang lalu ada urusan di tempat tugas penulis, di SMA Negeri 1 Juhar , Karo ( Piket ) dan penulis ber malam di rumah pak NST ( Keriahen , Juhar ) ada rencana pak NST yang akan ke Medan. Dan kemungkinan akan ber malam di Tanjung Morawa katanya

Hari Senin dan Selasa kebetulan penulis ke Medan dalam rangka mencari Toko Laptop untuk membeli laptop pesanan putra dari ibu HS. Laptop tersebut sudah di pesan melalui online dan harganya Rp 19.000.000,- . Laptop yang canggih dan mahal tentunya

Pulang dari Medan, melacak Toko laptop tersebut baru memasuki Tanjung Morawa, penulis melihat WhatsApp ada panggilan beberapa kali dan chatt dari Pak NST.Ternyata pak NST sudah sampai di sekitar Amplas dan lagi istirahat sebelum lanjut ke Tanjung Morawa.




Penulis menyaran kan pelan-,pelan dilanjutkan perjalanan ke arah Tanjung Morawa. Dan penulis akan menjemput serta menunggu di Taman Simpang Jalan Bandara Kuala Namu. Tak lupa penulis men share foto tempat menunggu dan share lokasi juga.

Beberapa menit kemudian nampak lah pak NST tiba di Simpang Kuala Namu. Bersama kami menuju ke arah rumah penulis Gang Sumber Lorong Mawar No 3 N.

Mendekati jalan ke Gang rumah penulis, pak NST mendekati penulis yang mengendarai NMAX Hitam Doff sambil berkata :

" Pak....ada rumah makan dekar-dekat sini....Saya belum makan siang katanya...."Akhirnya, arah di lanjutkan ke Bandara Kuala Namu sambil melihat-lihat kiri dan kanan mencari rumah makan. Penulis membelokkan NMAX ke arah Ayam Presto Cabe Hijau yang kebetulan dekat tempat tinggal penulis. Yang biasa-biasa saja , Pak AE…kata pak NST. Lalu penulis menunjukkan sebuah rumah makan Minang lewat jembatan layang.

 

Setelah selesai makan dan ngobrol singkat, waktu semakin mendekati Magrib dan kami pun bergerak menuju ke rumah penulis dari jalan arah belakang dengan memutar, karena kalu mau dekat harus lawan arah.

 

 

TG Morawa, 11 Agustus 2021

AE











0 komentar: