MAMPIR LAGI DI WARUNG BIKERS PARAPAT, MAMPIR JUGA DI PUSKESMAS DAN RSU KABANJAHE - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 20 Agustus 2021

MAMPIR LAGI DI WARUNG BIKERS PARAPAT, MAMPIR JUGA DI PUSKESMAS DAN RSU KABANJAHE

 


Ahoii…

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gass…Polll

 

Rombongan Touring Merdeka YNCI Deli Serdang Chapter di lepas oleh Ketua Chapter YNCI Deli Serdang ( Om Wahyu Ramadhan #010 ). Untuk perdana beliau melepas touring setelah selesai agenda Musyawarah Chapter Luar Biasa ( MUSCHAPLUB ) YNCI Deli Serdang , Minggu 15 Agustus 2021 di Aula BKD Deli Serdang Lubuk Pakam.

Kami akan menempuh rute Gunung Meriah - Seribu Dolok - Parapat - Tarutung - Sibolga - Batang Toru. Mampir di Pertangguhen rumahnya Om Satria Darma #069 sambil menunggu Om Wandi dari Beringin yang akan ikut bersama kami ke Batang Toru dan Barus.

Melewati Gunung Meriah kami diterjang hujan yang deras, segera kami berhenti untuk memakai baju hujan. Sambil menunggu hujan sedikit reda.

Di Seribu Dolok juga kami berhenti untuk Sholat Ashar dan di sebuah Mini Market sambil beli perlengkapan mandi. Ada yang lupa membawa dari rumah. Mungkin karena terburu-buru atau kelupaan.

Tiba di Warung Bikers Parapat kami lewat Magrib dikit. Di Warung Bikers kami makan malam. Ganti Pakaian juga karena melewati hutan Simarjarunjung di sambut hujan yang deras juga

Hujan masih gerimis, kami melanjutkan perjalanan. Dan mendekati Batang Toru jelang Subuh hujan juga deras. Itu lah perjalanan Sowan kami ke YNCI Tapanuli Selatan Chapter ( Batang Toru ).








Menuju ke Deli Serdang di Barus kami Sepakat menempuh Rute Barus - Pakkat - Dolok Sanggul - Sidikalang - Kabanjahe - Berastagi - Tg Morawa.

Menjelang malam, Selasa, 17 Agustus 2021 kami tiba di Sidikalang . Kami makan malam di rumah makan Ayam Penyet Kurniawan jalan Dolok Sanggul Simp. Sitinjo .

Sambil makan malam di Simpang Sitinjo penulis sedikit menceritakan ketika bersama Om Edi Winarto  dan Om Wawanpay  touring Wisata ke Sibea-bea ( Mei 2021 ).

 

"agak lain perasaan lewati situ ..Om "

 

"Kita usaha kan melintasi nya jgn malam...'

 

Dan kami pun pergi dan pulang jelang sore melintasi hutan tersebut.

 

Makan Malam di Simpang Sitinjo - Sidikalang

Pukul 21.00 lewat dikit. Kami mulai bergerak melanjut kan perjalanan ke Deli Serdang dan akan melewati hutan tersebut.Ternyata Kami harus berhenti sejenak di tengah hutan lewat gapura perbatasan Karo - Dairi. Berhenti juga di SPBU dekat Simpang Merek untuk istirahat sebentar dan isi BBM.

 

Pelan-pelan perjalanan dilanjutkan, ada nampak Puskesmas di Kecamatan Tiga Panah kami langsung berbelok arah. Belum sempurna pengobatan di Puskesmas kami dianjurkan untuk ke RSU Kabanjahe.


Apa yang terjadi ?

Om Jhon Gunuang men-chat penulis secara japri dan bertanya :

[15.14, 19/8/2021] Jon YNCI #065: Crash apa ada yg aneh2 omku😀😀😀😀

[16.33, 19/8/2021] Abdi EKA Tarigan: Malam itu biasa2 aja...Om..

Posisi Om Dori di barisan belakang ( Swepper )...

Mau mendahului truk coltdiesel...

Tiba2 ada mobil pribadi klakson...

Padahal jarak nya msh jauh...

Truk tiba2 ngurangi kecepatan...

Akibatnya , tangan jari tengah kena bak besi truk...

10 jahitan ...Om....

 

 

TG Morawa, 20 Agustus 2021

Om AET #031 YNCI DS


Di Hutan Perbatasan Dairi - Karo



Istirahat dan Isi BBM di SPBU Simpang Merek





Di Puskesmas Kecamatan Tiga Panah (Karo)








Di RSU Kabanjahe (Karo)





0 komentar: