PELAKSANA TUGAS KETUA CHAPTER YNCI DELI SERDANG OM WAHYU RAMADHAN #010 - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 02 Agustus 2021

PELAKSANA TUGAS KETUA CHAPTER YNCI DELI SERDANG OM WAHYU RAMADHAN #010

 


Ahoii…

Selamat malam Semangat Pagi

Salam Gass…Polll

 

Pasca pengunduran diri Om RaMa #001 sebagai Ketua Chapter YNCI Deli Serdang Chapter pada hari Sabtu, 31 Juli 2021 yang dishare beliau di group WhatsApp YNCI Deli Serdang mendapat balasan dari Pengurus Regional SUMBAGUT dan langsung juga dishare oleh Om Rama ke group.

Dalam surat tersebut memutuskan Om Wahyu Ramadhan #010 yang sedang menjabat KaDiv Humas YNCI Regional SUMBAGUT sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Chapter YNCI Deli Serdang.




 

Selanjutnya Om Wahyu Ramadhan #010 men-share ke group :

[18.07, 2/8/2021] Wahyu#010 YNCIDS: Terima kasih om Rama telah menyampaikan SK nya..

[18.17, 2/8/2021] Wahyu#010 YNCIDS: Ijin om dan tante..

Sesuai dengan SK Ketua Regional, sementara kepengurusan YNCI Deli Serdang Chapter saya ambil alih.

Adapun beberapa langkah yang akan saya ambil:

1. Segera akan saya bentuk Stering Comitee untuk Panitia Musyawarah Chapter Luar Biasa (Muschaplub) untuk memilih ketua chapter definitif. Tempat dan waktu akan sy infokan.

2. Sy memohon kepada pengurus demisioner untuk membuat Laporan pertanggung jawaban setiap divisi untuk jadi administrasi kedepanya. Sy tggu paling lambat H-2 sebelum muschaplub.

3. Selama menjelang muschaplub kita masih memakai aturan dan peraturan internal yang sama dengan ketentuan pengurus terdahulu. Sebelum pengurus baru membuat aturan internal yang baru.

4. Dimohonkan kepada om dan tante member YNCI DS untuk dapat berpartisipasi aktif di dalam muschaplub. Baik keluangan waktu dll untuk kemajuan club yang kita cintai ini untuk kedepanya. Karena suara om dan tante yang menentukan arah club kita ini kedepanya.

5. Untuk divus sy mohon kepada Om Zulkifli utk tetap melaksanakan tugasnya seperti biasa sampai ada kepengurusan definitif yang baru.

6. Sy mohon untuk menjaga situasi ketentraman dan ketertiban selama masa menjelang muschaplub untuk kebaikan kita bersama.

 

Demikian yang saya sampaikan untuk bisa sama2 kita laksanakan.

 

Hormat dan terima kasih saya kepada semua member.

 

Ttd

Wahyu #010

 

Ketika membaca ketetapan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Chapter tersebut beberapa member YNCI Deli Serdang sedang Kopsan di WTS.


TG Morawa, 2 Agustus 2021

Om AET #031 YNCI DS










0 komentar: