PERSIAPAN NMAX HITAM DOFF #031UNTUK TOURING MERDEKA YNCI DELI SERDANG 2021 - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 24 Agustus 2021

PERSIAPAN NMAX HITAM DOFF #031UNTUK TOURING MERDEKA YNCI DELI SERDANG 2021

 


Ahoii...

Selamat sore semangat pagi

Salam gass...polll

 

Touring Merdeka YNCI Deli Serdang tahun 2020 yang lalu ke Pantai Ceper Sembahe Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.Tidak jauh -jauh memang, karena masih suasana pandemik covid -19 dan untuk kebersamaan agar semua member YNCi Deli Serdang Chapter dapat mengikutinya.

Tahun 2021 ini, penulis lihat sepertinya belum ada Agenda untuk Touring Merdeka. Berdasarkan kopsan-kopsan yang sering jelang HUT RI yang 76 maka penulis dan beberapa member yang lain sepakat untuk nge gass Sowan ke YNCI Tapanuli Selatan ( Batang Toru ) dan sekaligus berwisata ke Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah.

Dipilihlah waktunya, Minggu, Senin dan Selasa tanggal 15, 16 dan 17 Agustus 2021. Dan penulis mendapat tugas untuk memohon izin kepada PLT Ketua Chapter YNCI Deli Serdang serta menghubungi salah satu member YNCI Tapanuli Selatan Chapter.

Sebenarnya, rencana awal berangkat hari Jumat, 13 Agustus 2021 dan kembali ke Deli Serdang pada Minggu, 15 gustus 2021. Karena ada agenda MUSCHAPLUB ( Musyawarah Chapter Luar Biasa ) YNCI Deli Serdang maka kami tunda keberangkatannya. khirnya demi ikut men sukseskan MUSCHAPLUB kami berangkat setelah acara pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Satu kehormatan bagi kami yang ikut Touring Merdeka, Ketua Chapter terpilih Om Wahyu Ramadhan #010 melepas kami ketika akan menuju ke Batang Toru dari parkiran Kantor BKD Deli Serdang Jln Mawar Lubuk Pakan.

NMAX hitam doff sebelum ikut Touring Merdeka 2021 sudah mulai siap-siapan seperti memperbaiki stiker hitam doff yang mulai terkelupas di Giat Reklame Jln Pasar Baru Tg Morawa serta mengganti Winsield dengan model Ocyto yang di beli dari Medsos Facebook dan dijemput ke Pertangguhen -Galang.

Kemudian mengganti Oli mesin Yamalube dan kain Rem Belakang di bengkel Alfascopii Tanjung Morawa. Karena ban NMAX juga kurang meyakinkan maka dipesan juga ban NMAX yang baru merek Pirelli di Bengkel Motoshop Engineering Medan.

Itulah persiapan seder jg ana NMAX hitam doff untuk mengikuti Touring Merdeka. Dan Alhamdulillah, ketika menjalani Touring Me erdeka lancar , nyaman dan aman-aman saja.

Sekembalinya dari Touring Merdeka ada rencana akan service Ringan di bengkel Yamaha Alfascopii Tg Morawa. Karena dari Divisi Touring YNCI DS yang baru ( Om Edy Purwanto #030 ) ada wacana mau touring ke Takengon. Bahkan List touring tersebut sudah di share ke group WhatsApp,

 [20.33, 24/8/2021] Masedy YNCI: AGENDA DIVTOUR

September 2021

 

TAKENGON EXPLORE SEPTEMBER CERIA

 

Hari/Tanggal :

  Jumat 3 -- 5.

Berangkat pukul 22:00.

Atau selesai kopdar.

 

List.

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

 

Persiapan bagi yang ingin ikut sbb:

 

- Sefty riding(pengaman siku, lutut, helm dan sepatu riding)

-Pakaian ganti.

-Uang saku/ATM.

-Kunci² bila terjadi trouble pada unit.

-Jas hujan(Mantel).

-Sendal bila di anggap perlu.

-Masker.

-Kartu Vaksin.

 

Ttd

 

All pengurus


TG Morawa, 24 Agustus 2021

Om AET #031 YNCI DS

Perbaiki Stiker Hitam Doff di Giat Reklame Tg Morawa

Isi BBM sebelum ke Galang ( Pertangguhen )





Ganti Oli dan Kain Rem Belakang

di Bengkel Alfascopii TG Morawa























0 komentar: