TIDAK USAH DI TAG LAGI UNTUK KEGIATAN-KEGIATAN YNCI DI MEDIA SOSIAL - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 10 Agustus 2021

TIDAK USAH DI TAG LAGI UNTUK KEGIATAN-KEGIATAN YNCI DI MEDIA SOSIAL

 


Ahoii…

Selamat pagi semangat Pagi

Salam gass…Poll

Tadi malam mendadak penulis mendapat chatt secara japri dari salah satu member YNCI Deli Serdang Chapter yang sudah mengundurkan diri dari YNCI Deli Serdang Chapter. Inti dari chatt tersebut memohon agar link-link Blog penulis jangan lagi dishare ke akun media sosialnya.

Penulis menanggapi secara positif dan maklum dengan permintaan tersebut. Supaya tidak ada muncul tanggapan dan tafsir negative dari teman-teman di media sosial. Berikut chatt selengkapnya :

 

[21.21, 9/8/2021] Arifin SECHAP YNCIDS: Izin om, saya gk usah di tag lg utk kegiatan2 seperti ini, biar gk ada selentingan uda keluar kok masih di tag 🙏😁

[21.41, 9/8/2021] Abdi EKA Tarigan: Ok ..Om kuh....👍

[21.41, 9/8/2021] Arifin SECHAP YNCIDS: Makasih om 🙏😁

[21.43, 9/8/2021] Abdi EKA Tarigan: Sippp....Om...🙏🙂

 

Sebagai informasi tambahan untuk pembaca Blog ini, beliau sudah mengundurkan diri dari Member YNCI Deli Serdang yang pengunduran dirinya dishare ke group WhatsApp,

 

 

Sehingga menambah daftar member-member YNCI Deli Serdang Chapter yang sudah tidak bergabung lagi di YNCI Deli Serdang. Berikut ini urutan member-member YNCI Deli Serdang Chapter yang sudah keluar atau Mutasi menjadi member Chapter lain :

1.

2.

3.

 

TG Morawa, 10 Agustus 2021

Om AET #031 YNCI DS

0 komentar: