HARI PELANGGAN NASIONAL DAPAT TELEPON DARI ALFASCOPII TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 05 September 2021

HARI PELANGGAN NASIONAL DAPAT TELEPON DARI ALFASCOPII TG MORAWA

 


Ahoii…

Selamat malam semangat pagi

Salam gasss….Poll

 

Jum'at, 3 September 2021 seperti biasa Malam Sabtu akan menghadiri Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter. Lokasi Kopdar di Bahyung Coffee Tg Morawa. Dan ini merupakan kopdar ke-3 pasca MUSCHAPLUB ( Musyarah Chapter Luar Biasa) YNCI Deli Serdang ( Minggu, 15 Agustus 2021 ).

[15.28, 4/9/2021] Indra Syahgusta TRG: Ketika akan berangkat dari rumah GG Sumber Lorong Mawar no 3 N tiba-tiba Handphone berdering di tas sandang mini merek Polo. Segera diambil dan diangkat, ternyata penelepon dari Alfascopii Tg Morawa.

 

"Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional...besok Om kami Undang untuk datang ke Alfascopii Tg Morawa"

 

"Ada sedikit bingkisan ..Om dari Alfascopii Tg Morawa "

 Om ...gak ke mana- mana kan ...gak touring... "

 Insha Allah, penulis menjawab telepon tersebut. Dan sebelumnya, dari Om Dori #041 juga pernah memberi Khabar melalui chatt WhtsApp  yg bertanya selain Om siapa-siapa lagi ya...yang sering service ke bengkel Yanaha Alfascopii Tg Morawa ?

Terutama member-member YNCI Deli Serdang ...Om

Waktu dichat dan call Om Dori #041 penulis belum tau persis dalam rangka apa kok ditanya-tanya seperti itu.

 Penulis memang selalu service dan ganti oli di bengkel Yamaha Alfascopii Tg Morawa mulai memiliki unit NMAX 155 ABS ( 15 Juni 2019 ) dan unit juga dari Alfascopii Tg Morawa.

 Bahkan ketika akan mengikuti touring agenda dari YNCI Deli Serdang sebelum berangkat, unit NMAX diperiksa di bengkel Alfascopii Tg Morawa dan ketika kembali dari touring juga di periksa ( cek up ) di bengkel Alfascopii Tg Morawa.

Tanpa terasa, sudah 2 tahun lebih service dan ganti Oli Yamalube di Alfascopii Tg Morawa.

Pukul 15.00 WIB penulis bersama MoM dan Kids menuju bengkel Alfascopii Tg Morawa. Dan begitu tiba langsung disambut oleh pihak ALfascopii. Selanjutnya prosesi administrasi menunjukkan KTP sebagai bukti dan dokumentasi sebagai tanda sudah menerima bingkisan.

Isi nya :

-gula putih 1 kg

-minyak makan 2 liter ( Bimoli )

-Indomie Soto Medan ( 5 )

-masker 1 bungkus

-sanitizer 1 botol

 

TG Morawa, 5 September 2021

Om AET #031 YNCI DS











0 komentar: