KREASI GANTUNGAN JUGA JEMURAN DARI BAN BEKAS NMAX HITAM DOFF OM AET #031 - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 22 September 2021

KREASI GANTUNGAN JUGA JEMURAN DARI BAN BEKAS NMAX HITAM DOFF OM AET #031

 


Selamat sore semangat pagi

Pengunjung dan pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

 

Perumahan Green City Residence 7 yang berlokasi di desa Kacaribu Kabanjahe Kabupaten Karo mulai di bayar DP nya pada tanggal 10 Agustus 2020. Dan setelah selesai pembayaran langsung melihat lokasi perumahan dan mendapat pilihan pada Blok B-15.

Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu termasuk KPR BERSUBSIDI dengan ketentuan :

1.Rumah tidak disewakan

2.Rumah tidak boleh dipindah tangankan /Dijual

3.Rumah harus ditempati sendiri /tidak boleh dikosongkan.

Apabila ketentuan ini dilanggar, maka subsidi perumahan dihentikan dan subsidi yang telah diterima harus dikembalikan sesuai peraturan perundang-undangan.

Itu penulis lihat di plat depan rumah di atas pintu. Yang kemudian terakhir penulis melintas ( ke arah Juhar ) sudah tergeletak di tanah. Akhirnya , penulis perbaiki dan pindahkan ke bagian dalam besi pintu.

Setiap melintas ke Juhar, tempat tugas penulis selalu singgah sebentar untuk melihat prosesi pembangun Rumah Blok B-15 dan tanpa terasa mendekati akhir Desember 2020 sudah selesai. Karena belum masuk sekolah Tatap muka, belum ada niat untuk tinggal sementara di Blok B-15.

Akhirnya tatap muka untuk belajar di sekolah dimulai pada Senin, 13 September 2021. Maka segera diputuskan untuk tinggal sementara di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu.

Hari minggu, 12 September 2021 dengan mengucap Bismilahirrahman  nirahim kunci pintu Blok B-15 dibuka bersama Istri. Pagi hari kami bertiga naik sepeda Motor NMAX Hitam Doff dan Kakak beserta nenek Karo , Bolang Fika naik angkutan umum menuju Perumahan Green City Residence  Kacaribu Kabupaten Karo.

Hari ke-2 di Perumahan Green City Residence Kacaribu penulis ditemanioleh adik penulis ( Pak Ina ). Dan dalam kegiatannya selama berada diperumahan Green City Residence Kacaribu memperbaiki atau menyempurnakan  dempulan semen keramik.

Kemudian membuat bangku mini untuk memasak dan mencuci serta kreasi gantungan atau jemuran baju dari ban bekas NMAX Hitam Doff yang sudah tidak dipakai lagi.

 

Kacaribu, 15 September 2021

AET



0 komentar: