PULANG DARI KACARIBU NMAX HITAM DOFF GANTI OLI MESIN DAN OLI GERDANG DI ALFASCOPII TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 18 September 2021

PULANG DARI KACARIBU NMAX HITAM DOFF GANTI OLI MESIN DAN OLI GERDANG DI ALFASCOPII TG MORAWA

 


Ahoii...

Selamat siang semangat pagi

Salam gass ..Poll

 

Mulai Senin, 13 September 2021 merupakan awal Pembelajaran Tatap Muka Terbatas untuk SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo. Sehingga selama 4 hari berturut-turut penulis dari Perumahan Green City Residence Desa Kacaribu Kabanjahe pergi dan pulang ke Juhar.

Rumah Blok B15 Green City Residence mulai ditempati penulis pada hari Minggu, 12 September 2021. Dengan prosesi pembukaan Kunci oleh Penulis didampingi oleh  Mom dan sibungsu Pramita Maitri Be Tarigan sebagai  juru foto untuk Dokumentasi prosesi buka kunci.

Dari Tanjung Morawa, kami bertiga naik unit NMAX Hitam Doff dengan start pukul 08.00 WIB. dan tiba di Perumahan Green City Residence Kacaribu pukul 11.0O WIB dengan sekali singgah di Penatapen Berastagi.

Karena seringnya unitnya NMAX Hitam Doff bergerak ketika berada di Green City Residence Kacaribu, terutama dari Tg Morawa ke Kacaribu kemudian dari Kacaribu ke Juhar tanpa terasa kilomter Oli pada speedometer NMAX sudah mencapai 2764 km. Angka yang luar biasa, karena biasanya lewat dikit 2000 km saja sudah segera penulis ganti Oli Mesin psa unit nmax hitam doff.

Selesai Sholat Humat di Mesjid Nurul Ikhlas Gg Sumber, sambil mengantar MoM ke tempat mengajarnya di Perguruan Sumatera Jln Sultan Serdang Pasar VIIi Tg Morawa , penulis segera juga menuju bengkel Yamaha Alfascopi. Tg Morawa .

Tidak seperti biasa, banyak yang antri di bengkel Alfascopii Tg Morawa unit NMAX Hitam Doff segera dipegang oleh mekanik bengkel Alfascopii Tg Morawa. Untuk mengganti Oli tidak memakan waktu yang lama.

Sempat juga ditanyakan oleh bagian informasi, apakah sekalian ganti bearing (lahar) depan NMAX. Karena sebelum berangkat ke Kabanjahe dan Kacaribu pada hari sabtunya sempat dibeli lahar depan. Dan lahar depan tersebut dipasang dibengkel Yamaha Kabanjahe pada hari Rabu, 15 September 2021.

 

TG Morawa, 18 September 2021

Om AET #031 YNCI DS




Kilo meter Nmax 44 444 km

Ganti Lahar Depan NMAX Hitam Doff


Dari Kacaribu Menuju TG Morawa




Menjemput MoM dan Beli Ubi Kayu

0 komentar: