DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU BERSAMA MOM FETTY KE TANJUNG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 18 Oktober 2021

DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU BERSAMA MOM FETTY KE TANJUNG MORAWA

 


Selamat pagi semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Berhubung ada liburan ditempat Mom Fetty bekerja karena Vaksin di Sekolah dan Liburan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW maka mulai Kamis, 14 Oktober 2021 sampai Selasa, 19 Oktober 2021 tidak ada tatap muka terbatas disekolah tempat bekerja Mom.Dan ada rencana Mom akan berkunjung ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.

Mom Fetty akan berangkat hari Jumat, 15 Oktober 2021 setelah makan siang dari Gang Sumber Lorong Mawar  Tanjung Morawa naik angkutan umum. Penulis men-chatt kalau jadi berangkat menuju Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu jangan lupa bawa Helm NMAX karena bakal bersama nanti pulangnya ke Tanjung Morawa.

Posisi penulis sewaktu Mom Fetty berangkat ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu di Kecamatan Juhar karena tugas Tatap Muka Terbatas di sekolah SMA Negeri 1 Juhar, Karo.Jadwal penulis tatap Muka terbatas di sekolah Selasa, Rabu dan Jumat.

Setelah selesai jam tatap muka terbatas di sekolah penulis menuju ke Keriahen tepatnya ke rumah Pak NST rekan penulis kerja yang kebetulan pada hari Jumat tidak ada jadwal ke sekolah.

Adapun tujuan penulis singgah di Keriahen untuk melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas Pancur Jawi. Dan Jumat kemarin merupakan untuk yang ke 2 kali penulis sholat jumat di masjid tersebut.

Selesai sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas Pancur Jawi Keriahen dari chatt WhatsApp penulis mendapat khabar kalau Mom Fetty sudah berangkat menuju ke Kabanjahe naik angkutan umum SUTRA dan ketika posisi mendekati Penatapen kena macat.

Penulis yang sudah tiba di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu sambil mencocok kan waktu untuk menjemput Mom Fetty di SPBU Simpang Samura melakukan bersih-bersih di Blok B-15. Tak terasa waktu berjalan waktu sudah mendekati pukul 17.00 WIB.

Dengan mengendarai NMAX Hitam Doff penulis menuju Mesjid Agung Kabanjahe dan menunggu di sebuah mini market dekat SPBU Simpang Samura sambil men chatt sudah dimana posisi Mom Fetty. Dan ternyata baru sampai di Sembahe.Akhirnya Mom tiba di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe pukul 23.30 WIB karena macat.



TG Morawa, 18 Oktober 2021

Om AET #031 YNCI DS













0 komentar: