DARI MIKIE HOLIDAY HOTEL MOM DAN MITA KE RUMAH BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 03 Oktober 2021

DARI MIKIE HOLIDAY HOTEL MOM DAN MITA KE RUMAH BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Ahoiii...

Selamat siang Semangat pagi

Salam Gasss ..Polll

 

Selama 4 hari, mulai Selasa 28 September 2021 sampai Jumat, 1 Oktober 2021 penulis mengikuti Diseminasi Program Diklat Pembelajaran IPA Berbasis Inkuiri Terintegrasi Kurikulum. Acara Diklat tersebut diselenggarakan oleh MGMP FISIKA Kabupaten Karo bekerja sama dengan P4TK Bandung bertempat di Mikie Holiday Hotel Berastagi.

Adalah Bapak Kalvin Ginting guru Fisika dari SMA Negeri 1 Kabanjahe sebagai Nara Sumber dan juga merupakan Anggota MGMP FISIKA SMA Kabupaten Karo. Konon khabarnya, tidak semua MGMP Fisika SMA yang mendapat kesempatan seperti kami .

Sebelumnya, MGMP KIMIA Kabupaten Karo sudah melaksanakan Diklat seperti yang penulis ikuti.

Jelang hari terakhir, Kamis 30 September 2021 pada saat sesi Istirahat setelah makan siang, penulis men chatt Mom ( Istri ) agar membawa anak Singuda kami Pramita Maitri Br Tarigan ke Mikie Holiday Hotel supaya ada pengalamannya menginap di Hotel.

Mereka berangkat dari Tg Morawa pukul 15.30 WIB dengan naik Angkutan SUTRA dari Padang Bulan.Dan tiba di dekat gerbang Mikie Holiday Hotel Berastagi pukul 18.00 WIB. Penulis anjurkan tunggu sebentar, karena kegiatan Diklat belum selesai.Sambil menunggu penulis chatt untuk membeli Ayam Penyet Cindelaras untuk makan malam.Tambahannya Sampoerna kecil 1 bungkus.

Makan malam peserta Diklat Diseminasi, penulis mengajak anak Singuda (MITA ) untuk ikut bersama. Dan kebetulan satu meja dengan rekan-rekan Kemompok 1 Diseminasi.

Selesai makan malam rencana Kelompok 1 akan melanjutkan tugas-tugas yang belum selesai. Penulis mengajak MoM dan Mita, tapi mereka memilih istirahat dan nonton TV di kamar Wings No nomor 138 yang dekat dengan jalan Raya Medan - Berastagi.

Hari Jumat, 1 Oktober 2021 ketika jelang penutupan Acara Diseminasi pihak Hotel menelepon penulis agar mengembalikan kunci Ka mar Wings No.138 karena sudah melewati pukul 12 00 WIB.Penulis segera menuju ke kamar 138 untuk memberi Khabar kepada MoM dan Mita agar berkemas.

Disepakati bersama ke Perumahan Green City Residence Kacaribu  karena cuaca kurang mendukung, Mom dan Mita naik angkutan umum Sigantang Sira jurusan Tahura - Kandibata. Dan penulis mengendarai NMAX Hitam Doff menyusul ke Kacaribu.

Mendekati kota Kabanjahe cuaca masih hujan gerimis. Penulis berhenti sebentar di Bakso Ojo Lali dan membeli 2 bungkus bakso untuk dibawa ke Perumahan Green City Residence Kacaribu.


TG MORAWA, 2 SEPTEMBER 2021

AET



















0 komentar: