HUJAN DAN PADAM PLN DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 21 Oktober 2021

HUJAN DAN PADAM PLN DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat pagi semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Liburan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang seharusnya Selasa, 19 Oktober 2021 dipindahkan oleh pemerintah menjadi hari Rabu, 20 Oktober 2021.Penulis yang  jadwal mengajar Tatap Muka Terbatas hari Selasa, Rabu dan Jumat di SMA Negeri 1 Juhar segera bersiap berangkat dengan mengendarai NMAX Hitam Doff ke Kabanjahe dan nantinya Rest di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.

Senin, 18 Oktober 2021 pukul 14.30 WIB berangkat dari Gang Sumber Lorong Mawar Tanjung Morawa dan tiba di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pukul 17.30 WIB. Lebih cepat sampainya di Kacaribu karena penulis memilih rute yang lalui sebagai berikut :

-Gang Sumber

-Gang Madirsan

-Amplas

-Mariendal

-Simpang Pos

-Pancur Batu

-Sibolangit

-Berastagi

-Simpang Empat

-Lingga

-Nang Belawan

-Kacaribu

-Blok B-15 Green City Residence 7

 

Selasa pagi, 19 Oktober 2021 seperti biasa bangun pukul 05.30 dan aktivitas memasak air panas serta masak nasi pada magic.kom. Buat susu dan bersiap-siap untuk berangkat ke arah Juhar.Pukul 06.45 WIB mulai start meninggalkan Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Sebelum lanjut singgah di SPBU dekat perumahan untuk tambah BMM. Maklum saat ini mulai langka BBM Pertalite.

Tiba di sekolah SMA Negeri 1 Juhar pukul 07.55 WIB dan waktu untuk masuk Tatap Muta Terbatas (TMT) akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Penulis hari Selasa hanya masuk dikelas XII.IPA yang telah dibagi menjadi  2 kelas yaitu Kelas XII.IPA (A) dan Kelas XII.IPA (B).

Selesai jam mengajar Tatap Muka Terbatas penulis ikut pak NST rekan kerja penulis di Sekolah dengan tujuan untuk makan siang bersama di Keriahen dan sambil ngobrol-ngobrol santai. Makan siang selesai kebiasaan Pak NST tidur siang sebentar sebelum melakukan aktivitas lainnya seperti rencananya mencucu pakaian dan menggosok katanya hari itu.

Penulis bersiap-siap menuju Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu . Tiba di Kacaribu lampu kamar ke 2 Blok B-15 mengalami gangguan pada saklarnya. Penulis memindahkan lampu belakang ke kamar ke-2 dengan sistem cok untuk sementara sebe;um melapor ke bagian listrik perumahan.

Ketika bersih-bersih pada bagian dapur Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu mendadak PLN padam sehingga suasana bagian dapur menjadi gelap. Bersih-bersih pada bagian dapur ditunda. Dan melihat chatt WhatsApp ada rencana Mom Fetty akan datang ke Blok B-15 Kacaribu karena liburan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dan rencananya pada Rabu, 20 Oktober 2021 bareng ke Tanjung Morawa naik unit NMAX Hitam Doff.

Sewaktu penulis tiba hari Senin, 18 Oktober 2021 di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu malamnya hujan dan penulis lihat dibagian depan di atas pintu rumah Blok B-15 ada rembesan air. Pada hal sebelum penulis memasuki rumah Blok-15 sudah melapor ( Agustus 2021 ).


TG Morawa, 21 Oktober 2021

AET










0 komentar: