ANNIVERSARY 3 TAHUN RAMBO SUMUT DI HADIRI MEMBER #030 DAN #031 YNCI DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 22 November 2021

ANNIVERSARY 3 TAHUN RAMBO SUMUT DI HADIRI MEMBER #030 DAN #031 YNCI DELI SERDANG

 


Ahoii...

Selamat malam semangat pagi

Salam Gasss...Polll

 

Di Forum kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter Jumat, 19 November 2021 berlokasi di Aira Coffee dan Resto Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa Ketua chapter YNCI Deli Serdang Om Wahyu R #010 ada menyampaikan Info Undangan Anniversary RAMBO ( Rider All varian Motor Box ) SUMUT di Medan.

Untuk menghadiri undangan tersebut dibatasi oleh panitia anniversary hanya 2 orang. Dari YNCI Deli Serdang sementara sudah menetapkan unsur pengurus diwakili oleh DIVISI TOURING ( Om Edy Purwanto #030 ). Diharapkan 1 lagi dari unsur member.

Kemarin malam ( malam Minggu ) penulis mencoba bertanya di group whatsApp YNCI Deli Serdang seputar undangan tersebut. Terutama tentang penjemputan. Dan puncaknya Om Divtour mengajak bareng penulis untuk menghadiri Anniversary RAMBO SUMUT tersebut.

Plakat dari YNCI Deli Serdang untuk ANNIVE RAMBO SUMUT tersebut ada pada INFOKOM ( Tante Cya ) dan hari Minggu pagi penulis jemput ke rumahnya karena Tante Cya pukul 05.30 WIB sudah berangkat mengikuti Sunmori Gabungan ke Langsa

Setelah plakat dijemput ke Gang Rahayu ( rumah tante Cya #013 ) penulis langsung menuju Amplas sebagai Tikum untuk selanjutnya bareng menuju Lokasi ANNIVE RAMBO SUMUT yang ke 3.

Tidak lama menunggu penulis, Om Edy Purwanto #030 sudah tiba di SPBU dekat jalan Bajak dan selanjutnya bareng kami ke lokasi penjemputan panitia di Pizza Hut jalan A.H Nasution dekat asrama haji.

Tim penjemputan tiba di hadapan kami dan kami pun diarahkan ke lokasi Anniversary RAMBO SUMUT yang ke-3 dan kami merupakan tamu undangan yang pertama hadir. Selanjutnya mengisi daftar hadir di buku tamu.

Selain dari YNCI Deli Serdang ternyata YNCI Langsa juga di undang serta YNCI Pematang Siantar Chapter. Dan selesai acara penyerahan plakat serta foto-foto selanjutnya Om Edy Purwanto #030 memberi info ke Pengurus YNCI Deli Serdang bahwa ada tamu dari Siantar yang akan dibawa ke Sekretariat YNCI Deli Serdang Chapter ke Bahyung Coffee Tanjung Morawa.

Penulis membawa tamu dari YNCI Pematang Siantar serta dari YNCI Langsa Chapter ke Bahyung Coffee Tanjung Morawa. Sebelum berangkat  Om Edy Purwanto #030 ( DIVISI TOURING YNCI DS ) sudah meng-info kan ke Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter bakal ada tamu datang ke Deli Serdang.



TG Morawa, 21 November 2021

Om AET #031 YNCI DS





















0 komentar: