NAIK RIO KE KACINAMBUN HIGHLAND SIOSAR PULANG NAIK NMAX HITAM DOFF AET #031 - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 07 November 2021

NAIK RIO KE KACINAMBUN HIGHLAND SIOSAR PULANG NAIK NMAX HITAM DOFF AET #031

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat

 

Sesuai kesepakatan di Tg Morawa, penulis bersama Andini Maretia dan Pramita Maitri naik unit Nmax Hitam Doff ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Mom Fetty, Kak Tua Fika Febriyanti, dan Ahlam naik angkutan umum ke Kacaribu.

Hari Minggu pagi, 31 Oktober 2021 dari Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu sebagian naik Nmax hitam doff dan sebagian lagi seperti menuju ke Kacaribu naik angkutan Sigantangsira menuju stasiun Rio dekat pajak singa.

Sudah setengah jam menunggu angkutan Rio tapi belum muncul juga. Menurut Mandor yang biasa bertugas, ada angkutan Rio tapi masih dalam perjalanan.

Penumpang yang akan menuju ke Siosar satu persatu mulai bertambah.

Dibijaksanai oleh mandor angkutan Rio yang lain untuk mengantar penumpang yang sudah mulai ramai. Disepakati ongkos yang semula dan biasa Rp 10 000 menjadi Rp 13000.

Sampai di Kacinambun Highland penulis naik naik unit menuju loket untuk mengambil tiket masuk.

Menelusuri jalan demi jalan di Kawasan Kacinambun Highland sambil mencari tempat yang cocok untuk foto spot tanpa terasa waktu jelang siang dan perut mulai terasa lapar.

Dicari warung bakso untuk menghilangkan rasa lapar dan haus. Dekat Indomaret ada warung bakso yang promo kalau Bakso + teh manis Rp 20 000 .

Sambil menunggu bakso datang dilihat-lihat ke arah jalan raya ke Kabanjahe ada tidak angkutan atau bus Rio.

Ternyata kalau hari Sabtu dan Minggu angkutan atau transport menuju ke SIOSAR sulit. DAMRI dan Bus Rio banyak beroperasi dari hari Senin sampai Jumat karena banyak mengangkut siswa yang sekolah ke Kabanjahe.

Dari pada lama menunggu bus Rio, penulis segera ambil keputusan dilansir semua ke Blok B15 Green City Residence 7 Kacaribu.Adalah yang pertama diantar  Andini, Pramita dan Ahlam.

Sampai mereka di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu segera putar haluan menuju ke arah SIOSAR.

Hujan turun dengan deras nya ketika akan menjemput Mom dan Kak Fika mendekati Madu Efi.

 

TG Morawa, 7 November 2021

AET










0 komentar: