RUMAH KAMI DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU HARI MINGGU BUKA KUNCI PERDANA - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 05 November 2021

RUMAH KAMI DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU HARI MINGGU BUKA KUNCI PERDANA

 


Selamat pagi  semangat pagi

Pengunjung dan pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Info tentang perumahan Green City Residence 7 Kacaribu penulis dapat dari media sosial facebook yang dishare oleh salah satu Alumni siswa SMP PAMASTA ( Subsidi) Tanjung Morawa pada bulan Juli 2020.Perumahan Green City Residence 7 yang berlokasi di desa Kacaribu Kecamatn Kabanjahe Kabupaten Karo mulai di bayar DP nya pada tanggal 10 Agustus 2020. Dan setelah selesai pembayaran langsung melihat lokasi perumahan dan mendapat pilihan pada Blok B-15.

Setiap melintas ke Juhar, tempat tugas penulis selalu singgah sebentar untuk melihat prosesi pembangun Rumah Blok B-15 dan tanpa terasa mendekati akhir Desember 2020 sudah selesai. Karena belum masuk sekolah Tatap muka, belum ada niat untuk tinggal sementara di Blok B-15.

Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu termasuk KPR BERSUBSIDI dengan ketentuan :

1.Rumah tidak disewakan

2.Rumah tidak boleh dipindah tangankan /Dijual

3.Rumah harus ditempati sendiri /tidak boleh dikosongkan.

Apabila ketentuan ini dilanggar, maka subsidi perumahan dihentikan dan subsidi yang telah diterima harus dikembalikan sesuai peraturan perundang-undangan.

Itu penulis lihat di plat depan rumah di atas pintu. Yang kemudian terakhir penulis melintas ( ke arah Juhar ) sudah tergeletak di tanah. Akhirnya , penulis perbaiki dan pindahkan ke bagian dalam besi pintu.

 

Awal September 2021 seingat penulis agak sering kami ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu untuk bersih-bersih.Akhirnya tatap muka untuk belajar di sekolah dimulai pada Senin. 13 September 2021. Maka segera diputuskan untuk tinggal sementara di Perumahan Green City Residence Kacaribu.

Hari minggu, 12 September 2021 dijadwalkan buka kunci  dan sekeluarga bermalam di Green City Residence Kacaribu. Pagi hari kami bertiga naik sepeda Motor NMAX Hitam Doff dan Kakak Tua , Kakak Tengah beserta nenek Karo , Bolang Fika naik angkutan umum menuju Perumahan Green City Residence .

Kami tiba lebih awal karena perjalanan lancar walau padat lalu lintas pada hari Minggu. Dan segera kami lakukan prosesi buka kunci secara sederhana saja dengan Pramita Maitri sebgai dokumentasinya.

Mom langsung menuju ke dapur untuk memasak air panas agar the manis segra dapat dihidangkan dan diminum bersama sambil menunggu rombongan Nenek Karo dan Bolang Fika. Mereka tiba siang hari pukul 13.00 WIB di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

 

Kacaribu, 5 November 2021

AET


Juli 2021 Singgah di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu


Ke Juhar, mampir di Warung PUJAKESUMA Kacaribu


Singgah di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu










0 komentar: