TERIMA KASIH SUDAH MENDAFTAR PADA EVENT TOURING YAMAHA MAXI DESEMBER 2021 - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 28 November 2021

TERIMA KASIH SUDAH MENDAFTAR PADA EVENT TOURING YAMAHA MAXI DESEMBER 2021

 

Ahoii…

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gass…Poll

 

Dikopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter yang berlokasi di Warung Samporis Batang Kuis Jumat,  26 November 2021 penulis lihat HUMAS YNCI Deli Serdang Chapter ( Om Davi #048 ) men-share ke group whatsApp tentang Touring Maxi Family beserta link Form Touring Maxi Desember 2021 Alfascopii .

Penulis waktu itu belum tertarik, akan tetapi pada hari Sabtu Sore mulai tertarik penulis dan segera mengisi Form Pendaftaran. Alhamdulilah lancar penulis mengisi form pendaftaran. Setelah mengisi form pendaftaran penulis sempatkan screenshot untuk sebagai bukti.

Hari minggu ini penulis lihat di sebuah group whatsApp banyak mengatakan kalau mendaftar tidak bisa lagi karena kuota sudah terpenuhi. Kalau diisi formulir, pada bagian akhir nanti akan muncul :

“ MAAF, jumlah peserta telahmencapai batas kuota “



Memang kalau daftar secara online apalagi ini untuk Sumatera Utara wajar segera terpenuhi kuota peserta. Berarti tidak butuh waktu yang lama untuk mencari peserta touring tersebut.

Penulis yang paling akhir mengikuti touring MAXI ketika bulan Juli 2021 ke Pemandian Babar Sari Tanjung Anom.  Sedangkan Touring Maxi yang pertama sekali penulis ikuti sewaktu ke Pantai Bali Lestari ( Oktober 2019).

 

TG Morawa, 28 November 2021

Om AET #031 YNCI DS

















0 komentar: