KOPSAN DI RUMAH #031 MALAM RABU AKHIR BULAN NOVEMBER - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 01 Desember 2021

KOPSAN DI RUMAH #031 MALAM RABU AKHIR BULAN NOVEMBER

 


Ahoii...

Selamat pagi Semangat Pagi

Salam Gass...Poll

 

Istilah KOPDAR dan KOPSAN sering didengar ketika member Prosfek dan Member NRA YNCI Deli Serdang Chapter sedang ngumpul-ngumpul. Sebenarnya dimana sih perbedaan nya ?

Berikut akan penulis uraikan semampu penulis, karena penulis juga masih baru bergabung ke YNCI DS, baru 1 tahun. Langsung saja....

KOPSAN

Kopsan ( Kopi Santai) di Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Deli Serdang  biasanya digunakan member untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat , rileks setelah kesibukan masing-masing member. Kopsan ini bersifat tidak wajib. Berkumpul membagi cerita atau pengalaman selama berkendara.Umumnya Kopsan ini terjadi Spontanitas.

KOPDAR

KOPDAR atau kepanjangannya Kopi Darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna (NMAX) yang umumnya sudah saling kenal lewat Media Sosial WhatsApp. Bagi Member Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter baik untuk Member Prosfek maupun member NRA biasanya Kopdar dilaksanakan pada hari Jumat malam Sabtu.

Untuk mengikuti ujian semester Ganjil di sekolah putri kami di sekolah SMP Nur Azizi Tanjung Morawa harus menunjukkan sudah menjalani vaksin. Kebetulan Andini Maretia sudah menjalani vaksin pertama dan kedua. Untuk itu perlu diprintkan suratnya.

 

Akhirnya bersama Mom Fetty kami menuju Farint Percetakan untuk mencetak surat keterangan bahwa Andini Maretia Br Tarigan sudah di vaksin. Menuju ke rumah rencana ke SPBU untuk isi BBM karena esoknya akan berangkat menuju Karo naik unit NMAX Hitam Doff mendadak bersuara dan bergetar handphone penulis dari dalam tas.

Ternyata Om Robby #021 yang menelepon dan bertanya di mana posisi ? Om Robby rencananya mau berkunjung ke rumah penulis di gang Sumber untuk ngobrol-ngobrol santai (Kopsan).

Sampai di rumah penulis tidak berapa lama datang juga tukang kusuk langganan Mom ke rumah. Karena sedikit kurang enak bodynya beberapa hari ini.Kemudian datanglah Om Robby #021 dan Om Dori #041 di gang sumber.

 

TG Morawa, 1 Desember 2021

Om AET #031 YNCI DS






0 komentar: