LAMPU SOROT NMAX HITAM DOFF #031 MULAI KURANG TERANG - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 18 Desember 2021

LAMPU SOROT NMAX HITAM DOFF #031 MULAI KURANG TERANG

 


Ahoii…

Selamat pagi Semangat Pagi

Salam gass…Polll

Lampu Sorot NMAX Hitam Doff yang bening berbentuk segi empat terdiri dari 12 mata dipasang pertama sekali pada 12 Oktober 2019 di bengkel Yobe Variasi yang ketika itu masih buka di Bangun Rejo Gang Bidan.Jadi sudah 2 tahun lebih itu umur lampu sorot.

Sekembali dari dari Touring Merdeka ke Batang Toru dan Barus (Tapanuli Tengah ) bulan Agustus 2021 salah satu lampu tersebut mengalami gangguan. Mungkin karena masuk air sehingga beberapa bola lampunya tidak menyala dan mengganggu Volt Meter NMAX. Sehingga terkadang terbaca Volt Meter tersebut tidak beraturan angka-angkanya. 

Akhirnya yang sebelah tersebut penulis ganti di Toko Indah Motor Tanjung Morawa akan tetapi tidak bisa sama persis dengan lampu yang dipasang Yobe Variasi.

Pulang dari Karo, penulis lihat makin redup lampu ke 2 nya.Dan sesekali seperti kontak-kontak di voltmeternya.

Unit NMAX Hitam doff dibeli pada bulan Juni 2019 di Alfascopii Tg Morawa. Waktu itu baru service dan ganti ganti oli yang ke-4. Selesai service dan ganti Oli langsung penulis menuju ke Bangun Rejo Gg Bidan untuk pemasangan lampu sorot bening berbentuk segi empat dengan 12 mata. Kemudian ganti klakson serta lampu kedip-kedip berwarna biru.


TG Morawa, 18 Desember 2021

Om AET #031








0 komentar: