DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU BEROBAT LAGI KE BIDAN SWASTA NANDE GULA KANDIBATA - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 02 Januari 2022

DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU BEROBAT LAGI KE BIDAN SWASTA NANDE GULA KANDIBATA

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung danpembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat

 

Beberapa hari ini kami liburan NATARU ( Natal dan Tahun Baru 2022 ) di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Kami berangkat pada hari Jumat, 31 Desember 2021 pukul 11.00 WIB dari Tg Morwa. Mom, Mita dan Yana naik angkutan umum sedangkan penulis berangkat sendiri naik unit NMAX Hitam Doff seperti biasa ketika menuju ke Kacaribu.

Semula penulis akan menempuh jalur belakang, akan tetapi mengingat jam berangkatnnya hamper tengah hari dan biasanya banyak penumpang pada akhir tahun karena liburan akhirnya penulis memilih jaur depan atau jalur biasa saja.

Dan memang benar, banyak penumpang pada tiap-tiap stasiun bus yang menuju ke Kabanjahe sedangkan bus jarang-jarang Nampak. Akhirnya penulis anjurkan untuk naik Bus Almasar dengan menuju stasiunnya di dekat Citra Garden. Di Stasiun Bus Almasar juga sudah banyak penumpang. Oleh petugas di di stasiun Almasar disaran untuk mengambil tiket antrian. Sambil menunggu di ruang tunggu penulis menuju petugas tiket antrian. Dapat 3 tiket untuk antrian bus C-16.

Setelah Mom, Mita dan Yana menaiki bus Almasar penulis melanjutkan perjalanan. Karena perut mulai lapar, penulis berhenti rest sejenak di Sembahe tempat biasa kalau pulang ke Tanjung Morawa. Pesan Indomie kuah dan penulis makan siang di Sembahe. Tidak berapa lama melintas Bus Almasar Nomor 129 yang ditumpangi oleh Mom, Mita dan Yana.

Selesai makan siang penulis melanjutkan perjalananan dan langsung mengambil rute seperti biasa untuk menghindari macat Kota Berastagi :

-Tahura

-Kebun Strawbery

-Peternakan Sapi dan Susu

-Jaranguda

-Jalan Gundaling

-Jalan Kolam

-Jalan Udara

-Jalan Simpang Singa

-Amanda

Dan penulis mendapat khabar melalui chatt kalau bus Almasar Nomor 129 sudah di Berastagi. Penulis menunggu di Simpang Samura. Ternyata ada gangguan sinyal, dan dapat khabar kalau Mom, Mita dan Yana sudah berjakan menuju Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.

Penulis langsung menuju ke Blok B-15 Kacaribu melalui jalan alternative ( jalan lingkar ) dan tak lupa singgah disebuah swalayan untuk beli roti bulan serta gula putih.

Sewaktu akan berangkat ke Kacaribu, perut penulis sudah mengalami gangguan dan Buang air besar seperti cairan. Sebelum berangkat penulis memakan daun jambu biji yang muda beberapa daun.

Akan tetapi sampai di Kacaribu masih juga mengalami gangguan. Berobat penuis ke Bidan Nande Gula Kandibata pada hari Sabtu, 1 Januari 2022 ternnyata tutup. Dan Sore tadi bersama Mom penulis mencoba kembali menuju bidan Swasta nande Gula. Walau hujan dari Kabanjahe kami terus ke Kandibata. Dan Alhamdulillah bidan Nande gula buka. Satu persatu yang akan berobat sudah antri.

 

Kacaribu, 2 Janurari 2022

AET



0 komentar: