PAKAI BAJU HUJAN DARI GANG SUMBER LORONG MAWAR SAMPAI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 10 Januari 2022

PAKAI BAJU HUJAN DARI GANG SUMBER LORONG MAWAR SAMPAI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Sesuai dengan Roster Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang jadwal masuk penulis di SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo adalah Selasa, Rabu dan Kamis maka pada hari Senin, pukul 13,30 WIB penulis berangkat menuju ke Kabanjahe naik unit NMAX Hitam Doff.

 

Cuaca yang mendung di Tanjung Morawa tiba-tiba hujan ringan ( Gerimis) kemudian mulai semakin deras. Tidak menyurutkan niat dan langkah penulis untuk menuju ke Kacaribu atau tepatnya Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kabanjahe.

Semakin ke inti Kota rupanya hujan semakin deras, penulis hanya memakai baju hujan saja sedangkan celana hujan belum penulis pakai. Mendekati fly over penulis singgah sebentar di Mesjid dekat Pengadilan Agama Medan. Kemudian penulis memakai celana hujan dan lanjut perjalanan.

Di daerah Pancur Batu rupanya baru selesai hujan sehingga perjalanan agak dipercepat. Melewati Sembahe mulai gerimis lagi. Dan Mesjid Amal Bakti Doulu dekat pabrik Aqua berkabut cukup tebal.

Singgah sebentar penulis sambil Rest dan makan kolak pisang yang dipersipakan oleh Mom ketika akan berangkat tadi. Beberapa Mobil pribadi mulai terlihat berhenti dan parkir di depan masjid tersebut.

Setelah cukup istirahat, perjalanan dilanjutkan dengan hujan gerimis. Penulis memilih jalur alternative. Rupanya baru turun hujan sehingga perjalanan berkabut. Makin ke dalam dank e atas jalan alternative makin tebal kabutnya.

Memasuki Desa Jaranguda hujan masih gerimis juga. Terus penulis kea rah jalan Perwira atau Jalan Gundaling. Belok kea rah Jalan Udara hujan makin deras sampai desa Gajah.

Mendekati Simpang Empat hujan mulai reda akan tetapi hawa dingin masih terasa di tangan. Memasuki Desa Lingga Kecamatan SImpang Empat hujan mulai reda. Dan sampai di Desa Kacaribu sudah berhenti hujan. Mampir penulis di sebuah Mini Market yaitu Pintu Mart untuk beli Roti, Susu dan Rokok.

 

Alhamdulillah, sampai lah penulis di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.

 

KACARIBU, 10 Januari 2022

AET




0 komentar: