PENGHUNI BARU BLOK B-19 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU MULAI JANUARI 2022 - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 05 Januari 2022

PENGHUNI BARU BLOK B-19 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU MULAI JANUARI 2022



Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat.

 

Dari Tanjung Morawa penulis menuju Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe pukul 14.00 WIB dan tiba di Kacaribu pukul 17.30 WIB hari Selasa, 4 Januari 2022. Menjadi sedikit lama karena singgah di Bandar Baru tempat Pak Tengah Jualan sayur dan buah sekarang. Setelah ngobrol santai sebentar dan minum teh manis ketika akan melanjutkan perjalananan penulis diberi cabe merah serta cabai hijau, jahe, tubis, brokoli dan beberapa tomat.

Hari ke 2 awal Januari 2022 atau tepatnya Rabu , 5 Januari 2022 aktivitas penulis pagi hari menuju ke SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo untuk menghadiri Rapat Komite bersama orang tua/ wali murid dan sekaligus membagikan raport semester ganjil kelas XI.IA.1 yang tertunda.

Rapat Komite Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Untuk bagi raport masih ada beberapa siswa yang belum mengambil raportnya. Kemungkinan pada hari Jumat tanggal 7 Januari 2022 ketika ada jam penulis masuk ke kelas Tatap Muka Terbatas.

Pulang rapat komite penulis langsung menuju Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe dan tiba pukul 14.30 WIB. Penulis makan siang di sekolah karena memang sudah dipersiapkan pada pagi hari.

Di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu penulis bersih-bersih dan memindahkan jemuran atau gantungan baju.

Petang hari penulis jalan-jalan ke Kota Kabanjahe dan sekalian mencari obat perut yang pernah diminum Mom sewaktu sakit malam Minggu kemarin. Obat perut tersebut pemberian Mom Satria #069.

Mencari pecal penulis untuk makan malam, akan tetapi di Kota Kabanjahe tempat MoM Fetty membeli ternyata sudah habis. Ke tempat langganan penulis di perumahan sebelah rupanya belum jualan karena sakit .

Sebelum ke arah perumahan BLOK B-15 Green City Residence 7 Kacaribu sempat singgah sebentar di Swalayan Damai Mart. Beli Roti manis dan 2 Indomie.

 Ketika akan belok ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu berpapasan dengan 2 wanita yang kemudian baru diketahui calon penghuni Blok B-19 Green City Residence 7 Kacaribu .

Pihak perumahan sedang mencari kunci pagar dan kunci pintu Blok B-19 Green City Residence 7 Kacaribu.

Karena hari mulai gelap, akhirnya calon penghuni Blok B-19 Green City Residence 7 Kacaribu tersebut mengatakan kepada tukang yang mencari kunci gembok pagar besi besok aja kemari lagi. Tapi kalau bisa sudah beres besok.

Penulis sempat melaporkan tentang lampu dapur yang belum dipasang instalasinya. Kemudian ada 2 saklar listrik pada kamar 1 dan kamar 2 yang mengalami gangguan ( Dol ). Kemudian lampu pada teras juga tidak bisa menyala. Sehingga menggunakan Cok tambahan untuk penerangan teras.

Awalnya penulis mendekati tukang perumahan tersebut untuk mencari kunci kamar ke 2 yang mungkin belum diberikan.

 

KACARIBU. 5 Januari 2022

AET








0 komentar: