ANDROID DAN ROKOK TERTINGGAL DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 09 Februari 2022

ANDROID DAN ROKOK TERTINGGAL DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Beberapa bulan yang lalu ketika penulis liburan di Kawasan Relokasi SIOSAR sudah ada permohonan dari family ( Impal ) bang Danto yang akan memakai uang Koperasi Simpan Pinjam SMA Negeri 1 Juhar untuk bantu-bantu biaya kuliah anak yang di sebuah Universitas di Medan.


Dan sesuai dengan janji Pengurus Koperasi ( Bendahara ) bulan februari 2022 baru ada dana sekitar 20 Juta. Kemarin penulis disela-sela Pembelajaran Tatap Muka terbats beum jumpa. Dan baru tadi pagi berjumpa dengan bendahara koperasi. Serta dana yang diperlukan sudah disiapkan akan tetapi baru 13 Juta yang terkumpul sedangkan sisanya 7 juta akan ditransfer.

Sore hari datanglah Bang Danto dan Kakak yang dari SIOSAR untuk mengambil dana tersebut. Panjang lebar ber cerita dan asyik sekali sehingga waktu tak terasa jelang petang. Berpamitan Abang Danto dan Kakak dari Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

Penulis kembali menutup pintu besi rumah Blok B-15 dan menuju ke dapur dan terlihatlah ANdroid serta rokok tertinggal di meja plastic. Penulis berusaha menghubungi melalui nomor HP yang ada, tetapi tidak diangkat.

Dalam hati penulis, mungkin esoklah dijemput kembali Android dan Rokok tersebut karena hari Jumat baru penulis ke Tanjung Morawa. Tidak berapa lama Abang dan Kakak muncul kembali. Segera penulis menyerahkan Android dan rokok yang tertinggal tersebut. Dan khabarnya mereka sudah sampai dipajak SInga.

 

KACARIBU, 9 Februari 2022

AET







0 komentar: