MINGGU INI PUKUL 19.00 WIB TIBA DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 16 Februari 2022

MINGGU INI PUKUL 19.00 WIB TIBA DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat pagi semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Sesuai jadwal kerja penulis yang mulai Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) Terbats 50 % maka hari masuk penulis ke SMA Negeri 1 Juhar adalah Selasa, Kamis dan Jumat. Maka hari senin penulis menuju ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu dengan mengendarai unit NMAX Hitam Doff.

Untuk minggu ini ada pun rute menuju ke Kacaribu adalah :

-Gang Sumber

-Simpang Kayu Besar

-Amplas

-Mariendal

-Padang Bulan

-Pancur Batu

-Sibolangit

-Tahura

-Kebun Strawbery

-Peternakan Sapi dan Susu

-Jaranguda

-Jalan Gundaling

-Jalan Udara

-Simpang Empat

-Lingga

-Simpang Nangbelawan

-Kacaribu

-Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu

Ketika mendekati Simpang Empat dan belok ke arah Lingga penulis melihat pria seprtinya tidak asing lagi. Tapi penulis sudah terlanjur melewatinya dan belok ke arah Lingga. Dan segera penulis berhenti, selanjutnya memutar arah untuk kembali ke tempat pria itu berada. Pria itu adalah Juliyand Sembiring yang merupakan Sekjend Karo Riders Indonesia Chapter Kabanjahe.

Kami terakhir bertemu ketika Anniversary KRI ( Karo Riders Indonesia ) yang pertama di Pemandian Bunga Ncole Sidepu-debu, Doulu ( November 2020 ). Waduhh…. Lumayan lama juga ya…

Langsung ke penulis dipersilahkan untuk duduk disebuah warung kopi sambil dipesan minum apa kira-kira yang cocok. Karena baru kena hujan mulai lewat Padang bulan sampai lewat juga Pancur Batu maka penulis memilih Teh Susu.

Bertanya penulis tentang acara Anniversary Karo Riders yang baru saja diselenggarakan di Pelaruga Langkat.Penulis untuk Anniversary yang ke-2 Karo Riders Indonesia (KRI ) tidak ikut karena baru saja pulang dari menghadiri KOPDARGAB YNCI Regional SUMBAGUT di Pantai Ulung-Ulung Takengon ( Aceh Tengah ) Provinsi NAD.

Tak terasa waktu menjelang malam dan penulis berpamitan serta mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya. Akhirnya penulis tiba di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pukul 19.00 WIB.

 

KACARIBU, 16 Februari 2022

AET




0 komentar: