43 KILOMETER DARI BLOK B-15 KACARIBU KE KECAMATAN JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 17 Maret 2022

43 KILOMETER DARI BLOK B-15 KACARIBU KE KECAMATAN JUHAR

 



Selamat Siang Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat.

Sesuai jadwal Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTM ) 50 % maka hari ini penulis kembali ke Kecamatan Juhar. Pagi yang cerah terasa dingin karena kemarin seperti biasa sore di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe hujan dan hujannya awet sampai malam. Tidak tau penulis jam berapa berhentinya. Penulis tidur pukul 22.00 WIB tadi malam.

Sebelum lanjut perjalanan penulis isi BBM di SPBU Kacaribu ( Galon lama ). Tidak perlu antri berlama-lama di SPBU tersebut, begitu masuk langsung di iisi BBM Pertalite untuk NMAX Hitam Doff. Terlihat salah satu pegawai SPBU yang penulis kenal yaitu Prima Sitepu ( Ketua Karo Riders Indonesia ) Chapter Kabanjahe. Berarti dia masuk malam dan belum sampai jam nya pulang.

Kalau berangkat pukul 07.00 WIB penulis dari Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu tidak belum banyak kendaraan lalu lintas di jalan menuju Kota Cane. Hanya 1 atau 2 kendaraaan baik itu roda 2 maupun roda 4. Kalaupun ada itu arahnya ke Tiga Binanga dan memang mau kerja juga.

Tiba di SMA Negeri 1 Juhar pukul 07 50 WIB, berarti tidak penuh 1 jam penulis buat perjalanan dari Kacaribu ke Kecamatan Juhar. Masih ada waktu, penulis ke rumah ibu BK ( Mamak Uda ) dan menanyakan tentang Uang Koperasi yang akan dipinjam Nenek Karo Fika di Tanjung Morawa.

Sebelum berangkat ke Juhar tak lupa mencatat Speedometer yang tertera 58 731 km dan tiba di Juhar dicatat lagi 58 774 km maka setelah dikurangkan perjalanan hari Kamis ini NMAX Hitam Doff 43 kilometer.

 

KACARIBU, 17 Maret 2022

AET


0 komentar: