DARI BLOK B-15 KACARIBU KE JUHAR VIA MUNTE DAN NAGERI - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 22 Maret 2022

DARI BLOK B-15 KACARIBU KE JUHAR VIA MUNTE DAN NAGERI

 

Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Sesuai jadwal Tatap Muka Terbatas 50 % maka hari ini penulis pukul 07.00 WIB penulis berangkat dari Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu menuju kecamatan Juhar. Untuk hari ini penulis menempuh jalur Munte dan Nageri karena hari Selasa biasanya pecan di Tiga Binanga dan rawan macat.

Untuk lintas Munte dan Nageri bagi penulis ini merupakan yang ke-3 kali naik unit NMAX Hitam Doff. Sebelumnya juga sudah pernah sendiri (solo ) penulis lintas Munte dan Nageri ke Kecamatan Juhar.

Pulangnya, penulis memilih lintas Tiga Binanga. Makan siang penulis di rumah Pak NST ( Keriahen). Beli sayur di Tambak Cike bebek Goreng dengan sambal cabai hijau dan sayur kol santan dengan harga Rp 18.000,- .

SSetelah di rasa cukup waktu istirahat penulis akan menuju ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Karena tadi pagi sewaktu menuju ke Juhar belum ada bersih-bersih di rumah. 

Jerlang Sore ketika sedang mencuci unit NMAX Hitam Doff tetangga penulis yang bermarga Tambunan ( Blok B-17 ) menyanyakan :

"Apakah sudah ada diminta uang air Rp 20 000,- ? "

Penulis menjawab belum ada.

Memang beberapa minggu terakhir ini air mulai kurang lancar di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu. Karena untuk pengadaaan air dari Sumur Bor yang dihubungkan ke listrik pulsa. Menurut Wak Edo yang salah satu tukang pernah bekerja di Perumhan Green City Residence 7 Kacaribu pulsa token untuk air selama ini umumnya warga Blok C yang membeli pulsa.

Ada wacana Hari Minggu, 27 Maret 2022 akan diadakan musyawarah antar sesama warga di Perumhan Green City Residence 7 Kacaribu.

 

KACARIBU, 22 Maret 2022

AET








0 komentar: