HBD ANAK SINTENGAH ANDINI MARETIA BR TARIGAN - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 20 Maret 2022

HBD ANAK SINTENGAH ANDINI MARETIA BR TARIGAN

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,


Mulai minggu yang lalu MoM sudah mengingatkan penulis untuk perayaan Hari Ulang Tahun untuk putri kami anak sintengah yang bernama Andini Maretia Br Tarigan yang ke-15. Andini Maretia Br Tarigan saat ini duduk di Kelas 3 SMP Swasta Nur Azizi Tg Morawa.

Posisi kami bersama MoM lagi di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Siang kami menuju ke Tanjung Morawa untuk persiapan HBD anak sintengah Andini Maretia Br Tarigan.

Tadi pagi penulis menagkap ayam untuk disembelih. Bersama MoM ke pajak pekan Tg Morawa untuk membeli bumbu masakan rending ayam serta beli bolu di RATU Bakery Tg Morawa. Tak lupa penulis menyempatkan untuk bayar Listrik, Telepon dan Wifi di rumah.

Selesai makan siang bersama di rumah, perayaan dilaksanakan secara sederhana saja untuk keluarga kami. Karena sebelumnya pun untuk Anak Sintua Kami yang bernama FIKA FEBRIYANTI juga dirayakan  di rumah saja. Untuk Anak Sintua kami dirayakan pada Minggu juga tanggal 19 Februari 2022. Selanjutnya menunggu untuk HBD anak SInguda kami yang bernama Pramita Maitri Br Targan yang saat ini duduk di kelas 1 SMP Swasta Sumatera. Pramita akan merayakan HBD seperti Kakak-kakaknya pada tanggal 20 Mei 2022.

 

TG Morawa, 20 Maret 2022

AET








0 komentar: