HUJAN SORE MAKIN BECEK DEPAN BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 09 Maret 2022

HUJAN SORE MAKIN BECEK DEPAN BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Ahoiii…

Selamat siang semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam sehat,

Selama 2 pekan karena belajar daring maka penulis hanya hari Ahad atau Minggu  ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Yang pertama ketika ada event Touring MAXI YAMAHA penulis bersama MoM and Kids singgah di Blok B-15 Kacaribu dan ketika Liburan Isra Miraj.

Dan mulai minggu ini kembali Tatap muka 50 %, maka hari Senin siang penulis ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Minggu yang lalu penulis lihat ketika hujan turun jalan tepat di depan rumah Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu mulai becek. Minggu ini juga kebetulan beberapa hari ketika penulis di Blok B-15 Kacaribu musim hujan. Depan rumah semakin becek.

Tidak ada parit saluran untuk air di Blok B Green City Residence 7 Kacaribu sehingga air mengalir melalui jalan di Perumahan. Lama kelamaan tanah pada jalan akan tergerus dan membentuk cekungan tempat aliran air.

Kebetulan hari ini Off penulis, mencuci sepeda Motor NMAX Hitam Doff dan hari nampak mulai panas setelah selesai dicuci dimasukkan ke dalam rumah. Belum dipanaskan mesinnya. Rencana sore nanti sekalian isi minyak untuk perjalanan esok pagi kerja ke Kecamatan Juhar.

Jelang siang penulis bersih-bersih jendela kamar depan, kemudian jendela sebelah kanan dan kiri pintu depan.Tak lupa keramik dinding depan juga dibersihkan. Setelah itu barulah lantai rumah di sapu dan  pell.

Setelah makan siang, memperbaiki tutup lampu NMAX ( topeng ) yang pecah. lakban yang yang tak terhubung segera dibuka. Diganti dengan lakban yang baru. Setelah itu bagian BK dibuka dibersihkan dan dicucu. Melihat-lihat bagian dalam dari depan, ternyata ada kabel yang lakbannya lepas. Segera penulis ganti lakbannya. Pukul 16.00 WIB penulis mengeluarkan unit NMAX Hitam Doff karena mau beli sayur untuk makan malam di Warung Puja Kesuma.

 

Setelah itu bagian BK dibuka dan dibersihkan dengan mencucinya. Melihat-lihat penulis bagian dalam depan NMAX ada kabel yang lakbannya lepas, segera penulis pasang lakban hitam dan menempelkannya.

 Pukul 16.00 WIB penulis mengeluarkan unit NMAX hitam Doff dari rumah Blok B-15 Kacaribu untuk beli sayur makan malam di Warung Puja Kesuma. Sebelum ke warung Pujakesuma iseng-iseng penulis belok ke arah BLOK C Green City Residence 7 dan bertemu dengan Wak EDO yang lagi bertukang di salah satu rumah. Rumah tersebut belum ditempati oleh pemiliknya sehingga sementara menjadi tempat tinggal Wak Edo selama masih ada kegiatan di Perumahan.

Dari Wak EDO penulis mendapat khabar kalau penimbunan di Blok B tersebut beliau yang mengerjakan. Akan tetapi disekitar timbunan tersebut tidak ada satupun penghuni yang ber empati terlebih mereka-mereka yang memiliki mobil pribadi.

Karena cuaca mulai nampak gelap penulis pamit mau ke Warung Puja Kesuma untuk beli Sayur makan malam. Setelah itu mencari rokok Sampoerna kecil di Luning. Baru saja meninggalkan Luning, tiba-tiba hujan dengan derasnya. Penulis terobos karena dekat dengan perumahan.

 Sampai di rumah Blok B-15 hujan belum reda. Satu per satu mobil pribadi melintas di depan Blok B-15. Rupanya ada yang akan mamasuki rumah bari di blok B bernomor genap. Jalan yang tadinya berkurang beceknya semakin becek.

Ada pula sebuah mobil yang berusaha memutar di depan halaman Blok B-15 tadi malam sambil berhujan-hujanan. Tidak bisa memutar akhirnya mundur jauh ke arah masuknya awal mobil tersebut ke Blok B.

KACARIBU, 9 Maret 2022

AET




Blok C Green City Residence 7 Kacaribu


0 komentar: