OM CALPHIN #043 MEMAKAI ATRIBUT YNCI KE DANAU LINTING - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 03 Maret 2022

OM CALPHIN #043 MEMAKAI ATRIBUT YNCI KE DANAU LINTING

 


Ahoii...

Selamat malam semangat pagi

Salam gasss...polll

 

Minggu ini ke group whatsApp YNCI Deli Serdang Om Kismadi men-share :

 

Teringat penulis, di Kopdar rutin YNCI Deli Serdang yang berlokasi di Nano-Nano Cafe Jln Pendidikan Tanjung Morawa baru saja dishare Sekretaris Chapter ( Om Arief #062 ) tentang HIMBAUAN untuk members YNCI Deli Serdang.

Secara japri penulis segera men - chatt Om Edi Purwanto #030 ( DIVISI TOURING YNCI DS ) dan beliau langsung membalas chatt penulis.


Menurut pendapat penulis TATA TERTIB YNCI Deli Serdang Chapter Versi Pengurus Periode 2021-2023 telah terjadi pelanggaran TATA TERTIB oleh Om Calphin P M #043 yaitu melakukan perjalanan ( riding ) memakai Atribut YNCI tanpa melapor ke Pengurus ( izin lintas ).

Ada pun himbauan yang sudah dishare SECHAP ( Sekretaris Chapter ) YNCI Deli Serdang Chapter  Om Arief #062 ke group WhatsApp tersebut dalam bentuk PDF dan untuk lebih mengingat lagi maka penulis ketik kembali :

Kepada seluruh members YNCI DS

Dihimbau untuk :

1Tetap mentaati dan mematuhi AD/ART dan Tata Tertib yang telah kita sepakati bersama

2.Bagi members yang melakukan kegiatan riding dengan memakai atribut YNCI agar memberi tahu atau melapor kepada pengurus

3.Kami menerima beberapa laporan yang menyatakan ada beberapa members yang hendak pindah atau bergabung dengan CLUB lain, sekali lagi kami nyatakan tidak ada yang bisa menahan members bersangkutan untuk tetap berada di YNCI, silahkan bila memang sudah nyaman di YNCI.

4.Apabila ada kegiatan yang bersamaan dengan kegiatan /agenda CLUB wajib mendahulukan kegiatan CLUB sesuai dengan TATA TERTIB yang sudah kita sepakati bersama.

5.Apabila ada member yang mewakili dalam paguyupan misalnya FBI atau yang lainnya, dimohon agar melaporkan ke pengurus, karena bagaimana pun yang mewakili tersebut membawa nama YNCI Deli Serdang Chapter.

 

Demikian himbauan ini kami sampaikan untuk menjaga kesolidan dan kekompakan kita.

 

YNCI Gasss…Polll

Deli Serdang Ahoiii….

 

Café Nano-Nano, 26 Februari 2022

 

Ketau Chapter                                        Sekretaris Chapter

     DTO                                                            DTO

Wahyu Ramadhan                                 Fezrial Arief

 

TG Morawa, 3 Maret 2022

Om AET #031 YNCI DS



0 komentar: