AQUA BOTOL 2 TAS KRESEK DARI REINT MARET UNTUK FIS 92 YANG BERTAKZIYAH - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 06 Mei 2022

AQUA BOTOL 2 TAS KRESEK DARI REINT MARET UNTUK FIS 92 YANG BERTAKZIYAH

 


Selamat pagi semangat Pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Masih suasana Idhul Fitri, Selasa 3 Mei 2022 di group whatsApp FIS 92 ALUMNI FAMILY ada berita duka penulis lihat dan yang pertama sekali men-sharenya adalah Linda Sialagan guru di SMP Negeri 5 Tanjung Balai dan saat liburan lagi di Medan ( Jalan Gatot Subroto ) dekat sekolah Panca Budi.

“ Turut Berduka Cita ya…New, yang tabah dan Sabar serta seluruh keluarga ya..kawan “

“Mohon Doa kan si NEW ya…teman-teman meninggal suaminya “

 

Langsung teringat penulis ketika terakhir kali bersama Almarhum suaminya FIS 92 jalan-jalan ( Tour ) pada tahun 2018 waktu itu tujuan kami Tanjung Balai dan Bandar Pulau ( Asahan ).

Dan kunjungan terakhir penulis ke Perumahan Griya Sempurna pada saat syukuran Putra dari Almarhum ( Mangasi Siburian) ketika acara syukuran Wisudanya.

Kemarin siang hari penulis bersama istri menuju perumahan Griya Sempurna Medan dan jenazah almarlum belum sampai di rumahnya. Masih di rumah orang tua Almarhum di Jalan Selam V No.21 Mandala.

Karena belum datang juga jenazah ke rumah Jalan Sempurna, maka penulis sambil menunggu kedatanagn jenazah jalan-jalan ke Jalan Perjunagn Gang Sanggup Medan sambil berlebaran. Rupanya waknya lagi ikut pergi ke Kampung ( Tapanuli Selatan ) maka kami duduk-duduk di rumah kontrakan sebelah rumah waknya anak-anak yang ternyata bermarga Nasution.

Setelah dirasa mulai ramai kembali di Perumhan Griya Sempurna kami kembali menuju ke sana karena di group whtasApp kami lihat sudah mulai nampak ada Libertus Gurning dan Linda Sialagan berdasarkan postingan dari Rostina Sebayang yang berdomisili di Marelan.

Sampai Magrib kami menunggu di Perumahan Griya Sempurna dan nampaklah pulang Newdesnetty beserta anaknya ( Mangasi Siburian) dengan kesedihan yang mendalam. Jenazah orang tuanya disemayamkan di rumah Opungnya di Jalan Selam V No.21 Mandala. Dan kami dimohon untuk datang ke acara adatnya hari ini ke Jalan Selam saja.

Hari ini jelang siang di Jalan Selam V No.21 Mandala yang pertama sekali tiba di tempat duka adalah Pinayungan Siagian yang berdomisili di Deli Tua. Bersamaan dengan penulis tiba di jalan Selam ternyata Mangisar Panjaitan juga sudah tiba di Mandala hanya singgah sebentar di Indomaret katanya.

Sebelum Mangisar Panjaitan tiba datnglah Reint Maret yang kepala sekolah di Silalahi ( Dairi ) bersama anaknya naik sepeda Motor. Karena ada acara keluarga belaiu cepat pulang dan berpamitan pada kami. Tiba-tiba muncul lagi. Penulis kira ada yang tertinggal di lokasi duka tadi, ternyata mengantar 2 tas kresek Aqua botol untuk kami. Terima kasih aquanya….bro…

Jelang makan siang sampailah acara untuk Alumni FISIKA 92 IKIP Negeri Medan ( UNIMED ) untuk menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai tanda ikut berduka Cita.

 

TG Morawa, 6 Mei 2022

AET










0 komentar: