GANTI OLI MEI DAN LAMPU LED BIRU KEDIP-KEDIP KE-2 DI ANUGRAH MOTOR - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 09 Mei 2022

GANTI OLI MEI DAN LAMPU LED BIRU KEDIP-KEDIP KE-2 DI ANUGRAH MOTOR

 


Ahoiii….

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

 

Pagi ini setelah mengantar MoM ke tempat bekerja di Perguruan Sumatera Jalan Sultan Serdang Pasar VIII Tg Morawa penulis simggah di SPBU untuk mengisi minyak Pertalite karena rencana siangnya akan menuju ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kabanjahe.

Setelah mengganti Oli unit NMAX di bengkel resmi Yamaha Alfascopii Tanjung Morawa penulis menuju took accessories di Anugrah Motor untuk mengganti lampu Led Biru kedip-kedip yang sudah beberapa minggu tidak menyala. Dan ini merupan ganti lampu Led biru kedip-kedip yang ke-2.

Untuk service ringan rencana pulang dari Karo saja. Dan sewaktu mau bengkel resmi Yamaha Alfascopii Tg Morawa disempatkan mencatat kilometer pada speedometer NMAX hitam doff sebagai berikut :

-62 391 km untuk perjalanan

-2125 km untuk OLI

-12 620 km untuk V-belt

 

Sewaktu mengisi minyak Pertalite di SPBU Rp 30 000,- dengan angka pada mesin SPBU 3.93 liter. Inilah BBM yang dipakai menuju ke Kabanjahe. Start dari bengkel Yamaha sudah direset untuk kilometer oli dan penulis catat kilometernya adalah 62 400 km sedangkan biaya untuk ganti Oli Rp 77 000.-

 

TG Morawa, 9 Mei 2022

Om AET #031 YNCI DS









0 komentar: