MEMBER YNCI DELI SERDANG MENJENGUK OM RAMADHANI #001 - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 17 Mei 2022

MEMBER YNCI DELI SERDANG MENJENGUK OM RAMADHANI #001

 


Ahoiii…

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gass…Polll

 

Hari Senin, 11 Mei 2022 pukul 13.11 WIB adalah Om Dori #041 men-share ke group WhatsApp YNCI Deli Serdang Chapter tentang Om Ramadhani #001 yang sedang diopname pada sebuah rumah Sakit di Tembung. Dan beberapa member YNCI Deli Serang Chapter ada yang bertanya kenapa sampai masuk ke rumah sakit Om Ramadhani #001.

Jelang Petang langsung Om Ramadhani #001 membalas bebrapa chatt :

“Aminn…terima kasih semua doa nya….”

Malam hari nya masih hari Senin Om Sofyan Efendi #049 langsung berkunjung ke Rumah Sakit tempat Om Dani #001 dirawat..

 

“ lemass….gak bisa gerakkan kakinya…” kata Om Sofyan dalam group WahtsApp sambil share foto kunjungan belaiu.

Dalam Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter di rumah Ketua Chapter YNCI Deli Serdang ( Om Wahyu Ramadhan #001 ) pada forum Kopdar ada sesi untuk men-doa kan agar 2 member YNCI Deli Serdang Chapter yang saat itu mengalami musibah segera di pulihkan dan kembali aktif seperti sedia kala.

Karena masih dihari yang sama pada malam HUMAS YNCI Deli Serdang Chapter ( Om Davi #048 ) men-sahre ke group whatsApp tentang Om Jefry yang mengalami musibah kecelakaan. Ketua Chapter YNCI Deli Serdang menuju lokasi kecelakaan pada malam itu.

Dan mala mini penulis lihat di group whatsApp Ketua Chapter YNCI Deli Serdang beserta beberapa member YNCI sedang berkunjung di rumah Om Ramadhani di Kecamatan Batang Kuis.

 

KACARIBU, 17 Mei 2022

Om AET #031 YNCI DS





Foto By : INFOKOM YNCI DS

0 komentar: