1 JAM PERJALANAN DARI BLOK B-15 KACARIBU KE JUHAR LINTAS MUNTE - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 24 Juni 2022

1 JAM PERJALANAN DARI BLOK B-15 KACARIBU KE JUHAR LINTAS MUNTE

 


Selamat pagi semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

 

Hari Rabu kemarin bersama Andini dan Mita dari Tg Morawa menuju Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu naik unit NMAX Hitam Doff dalam rangka membantu mengisi e Raport dan rencana hari Sabtu, 25 Juni 2022 dibagikan raportnya di SMA Negeri 1 Juhar untuk semester genap.

Kami dalam menuju ke Kacaribu menempuh jalur biasa penulis seperti biasa ketika dlam 2 atau 3 minggu terakhir ini setiap menuju ke Kacaribu. Ada pun rute yang kami tempuh adalah :

-Gg Madirsan

-Desa Ujung Serdang

-Kampung Karo

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Tahura

-Petrenakan Sapi dan Susu

-Desa Jaranguda

-Jalan Gundaling

-Jalan Udara

-Simpang Empat

-Lingga

-Simpang Nang Belawan

-Kacaribu

-Blok B-15 Green City Residence 7

 

Sampai di Deli Tua berhenti sebentar untuk beli charger Android Andini di Toko Central com Deli Tua dan berhentinya bertambah waktunya karena tiba-tiba hujan. Setelah dirasa tidak terlalu deras kami terobos hujan tersebut ke arah Namo Rambe. Hujan hampir rata sampai lewat Durin Pitu.

Di Mesjid Alkamal Sibolangit berhenti lagi utnuk beli Tahu Sumedang dan rencana akan di makan sewaktu tiba di Tikungan yang sudah dilebarkan, jalan ke arah Berastagi sudah diperlebar sebagian tikungannya itu. Karena saat ini cukup ramai tempat tersebut dis,nggahi orang-orang yang leintas baik dari arah Medan ke Berastagi maupun sebaliknya.Apa lagi kalau suasana macat.

Sebelum tiba di Blok B-15, singgah sebentar di Pintu Mart untuk beli Bubuk Teh, Susu dan Roti Manis. Kami tiba di Blok B-15 Kacaribu pukul 18.45 WIB dan segera memasak air panas untuk buat Susu dan The Manis.

Hari ini pukul 08.00 WIB kami akan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Juhar. Dan rute yang akan kami pilih adalah :

-Munte

–Suka Babo

–Nageri

-Sigenderang

–Juhar.

Ini merupakan perjalanan perdana bagi Andini dan Mita lintas Munte dan Nageri ke Kecamatan Juhar  sehingga mengalami langsung hari-hari penulis dari Blok B-15 Kacaribu ke Sekolah SMA Negeri 1 Juhar.

 

KACARIBU, 24 Juni 2022

AET





0 komentar: