ANTAR MOM FIKA KE TERMINAL KABANJAHE NAIK SUTRA NO 361 - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 19 Juni 2022

ANTAR MOM FIKA KE TERMINAL KABANJAHE NAIK SUTRA NO 361

 


Selamat Sore Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Terakhir kali Mom ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pada saat libur dibulan Mei tanggal 16 Mei 2022. Waktu itu mendadak Kak Tua kepingin jalan-jalan ke Blok B-15 dan MoM mengajak rekan kerjanya Bu Novi.Berangkat dari Gang Sumber Lorong Mawar bersama Fika, Dini dan Mita naik Grab sampai Padang Bulan Stasiun angkutan SUTRA.

Ternyata karena liburan sulit angkutan umum. Berangkat dari Tanjung Morawa pukul 12.00 WIB dan sampai di Blok B-15 Kacaribu pukul 23.30 WIB. Sore baru dapat angkutan ke arah Kabanjahe. Sedangkan penulis bersama suami bu Novi naik unit NMAX Hitam Doff dan tiba pukul 17.30 WIB di Kacaribu.

Kemarin, Sabtu 18 Juni 2022 bersama MoM penulis naik unit NAMX Hitam Doff menuju Kacaribu. Berangkat dari rumah Gg Sumber Lorong Mawar pukul 16.00 WIB. Singgah dulu di Sabtuan untuk membeli keladi. Barulah langsung menuju ke arah Medan.Sebelum sampai perbatasan kami belok dari Desa Ujung Serdang. Sehingga rute kami adalah :

-Gang Sumber

-Sabtuan

-Simpang Kayu Besar

-Ujung Serdang

-Kampung Karo

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Kabanjahe

-Blok B-15 GCR7 Kacaribu

Perjalanan dari Tg Morawa sampai dekat Sembahe masih panas cuaca, akan tetapi mendekati Bandar Baru mulai jatuh air dari langit dan di Bandar Baru hujan. Kami harus memakai baju hujan. Tak lupa penulis Izin lintas ke Pengurus YNCI Deli Serdang pada DIVISI TOURING ( Om Edy Purwanto #030 ) dan biasanya tidak usah dishare ke Group WahtsApp.

Hari ini setelah makan siang MoM ke Tanjung Morawa dan penulis antar sampai ke Terminal Kabanjahe. Sama ketika Liburan pada bulan Mei 2022 yang lalu. Ketiga putri penulis dengan Ibu Novi dan suaminya penulis antar juga sampai terminal angkutan umum Kabanjahe.

Sebelum ke terminal beli kue dulu kata MoM yang biasanya kalau jalan-jalan ke Pajak Kabnjahe. Kue yang diberi gula. Penulis menunggu didekat parkiran dan ketika kembali hanya kue yang MoM bawa. Sedangkan cabai merah tidak jadi dibeli karena mahal juga katanya.

Sampai di terminal sudah menunggu angkutan umum SUTRA Nomor 361 dan mobil SUTRA langsung berangkat.

Dari Kacaribu sempat penulis catat speedometer NAMX : 65 621 km Antar ke Terminal

-Ongkos ke TAMORA Rp 70 000,-

-beli sayur makan siang Rp 26 000,-

-beli kue Rp 15 000,'

-Beli Kaca Mata HitamRp 30 000,-

-Foto copy Rp 2500,-

-Pulsa 2 kali Rp 24 000,- ( untuk Mom dan Penulis )

 

KACARIBU, 19 Juni 2022

AET

4 JAM LINTAS DESA UJUNG SERDANG KE BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU







Beli Kaca Mata Hitam yang ke-3 di Kabanjahe





0 komentar: