DI TOURING MAXI JUNI 2022 SHARING DENGAN OM RAJA KETUA YRFI KOTA MEDAN - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 13 Juni 2022

DI TOURING MAXI JUNI 2022 SHARING DENGAN OM RAJA KETUA YRFI KOTA MEDAN

 


Ahoiii….

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gasss….Polll

 

Touring MAXI merupakan agenda rutin dari CENTRAL YAMAHA MEDAN untuk pengguna sepeda motor Yamaha MAXI series di Sumatera Utara. Yamaha Maxi series mulai NMAX, XMAX, AEROX dan LEXI. Penulis mulai mengikuti Touring MAXI pada tahun 2019. Ada pun selengkapnya event Touring MAXI yang sudah penulis ikuti adalah :

-Pantai Bali Lestari ( 20 Oktober 2019 )

-Pemandian Babar Sari, Kutalimbaru ( 4 Juli 2022 )

-Taman Sedulur Dirgantara, Pantai Labu ( 12 Desember 2021 )

-Wisata SRP Ernala, Karo ( 13 Februari 2022 )

Dan yang kemarin baru saja penulis ikuti adalah TOURING MAXI JUNI 2022 dari Central Yamaha Medan menuju ke Pemandian Pantai Ceper SEMBAHE. Walau pagi hujan di wilayah Tanjung Morawa sekitarnya tidak menyurutkan dua puluhan Member YNCI Deli Serdang Chapter untuk mengikuti Touring Maxi.

Yang menarik menurut pendapat penulis dari dua puluhan member yang ikut Touring Maxi, tiba di lokasi Pantai Ceper Sembahe penulis di panggil oleh salah satu member YNCI Deli Serdang katanya ada yang perlu. Penulis menuju ke tempat tersebut, ternyata Om Raja ( Ketua YRFI Kota Medan ) dan beberapa rekan YRFI sudah duduk-duduk santai sambil menikmati minuman kopi dan teh manis.

Rupanya mau sharing tentang YRFI Deli Serdang. Terakhir khabar YRFI Deli Serdang pada bulan Desember 2021 dengan mengundurkan dirinya Ketua YRFI Deli Serdang ( Om Robby Iskandar #021 ). Dengan mengundurkan dirinya Om Robby Iskandar #021 secara otomatis member-member YNCI Deli Serdang Chapter yang berada di Group WhatsApp YRFI Deli Serdang  dan Group Pengurus YRFI Deli Serdang langsung ikut keluar juga dari group.

Setelah itu tidak khabar berita tentang YRFI Deli Serdang. Seingat penulis terakhir kali YRFI Deli Serdang membuat agenda bersama SUNMORI ke Objek Wisata Pohon Damai Gunung Meriah ( Minggu, 28 Februari 2021 ).

Inti dari sharing tersebut di Pantai Ceper Sembahe agar YRFI Deli Serdang kembali bangkit dan Aktif. Apa lagi dalam setiap Touring Maxi peserta dari Deli Serdang lumayan banyak yang ikut.

Ada wacana akan ada pertemuan untuk membangkitkan dan meng aktif kan kembali YRFI Deli Serdang. Karena sangat disayangkan YRFI Deli Serdang sudah terbentuk dan sudah ada beberapa kegiatannya. Semoga YRFI Deli Serdang kembali aktif dan action di Deli Serdang.

 

TG Morawa, 13 Juni 2022

Om ABDI EKA TARIGAN #031



Sunmori YRFI Deli Serdang Ke Gunung Meriah


0 komentar: