KUNJUNGAN MEMBER YNCI DELI SERDANG KE KLINIK TUTUN SEHATI TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 06 Juni 2022

KUNJUNGAN MEMBER YNCI DELI SERDANG KE KLINIK TUTUN SEHATI TG MORAWA

 


Ahoiii….

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gass…Polll

 

Dalam Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter di Aira Coffee Tanjung Morawa, Jumat, 3 Juni 2022 penulis ada mendengar dari Om Kismadi #067 yang kebetulan sewaktu Kopdar duduk berdekatan dengan penulis kalau MoM Dori #041 ( MoM ADE ) sedang dirawat di Klinik Tutun Sehati Tanjung Morwa. Mom Ade mulai dirawat sejak hari Jumat pagi.

Dan pada hari Jumat tersebut yang sudah berkunjung adalah :

-Om Kismadi dan Mom

-Om Satria Darma dan Mom

-Om Reza dan Mom

Sedangkan hari Sabtunya malam minggu yang berkunjung adalah :

-Om Istu Putra

-Om Wawanpay

-Om Kismadi

Hari ini, siangnya penulis bersama MoM kebetulan ke Tanjung Morawa Kota untuk membeli kabel listrik, kotak cok dan cok ke listrik yang disuruh oleh kak Tua ( Fika Febriyanti ) siswa SMA Negeri 1 Tg Morawa kelas XI.IPA untuk keperluan kelas khabarnya.

Sebelum ke Toko perkakas listrik kami singgah sebentar di Ratu Bakery untuk membeli oleh-oleh ketika berkunjung ke Klinik Tutun Sehati. Perkakas sudah dibeli kami menuju ke klinik melalui jalan belakang Tanjung Morawa Pekan arah pajak Inpres.

Tiba di Klinik lansung ke Parkiran tempat rawat inap pasien dan nampak unit Om Dori #041 sedang parkir. Segera penulis parkir unit NMAX Hitam Doff disebelahnya. Bersamaan muncul Om Dori #041 sambil menjawab telepon selular. Dan ternyata yang menelepon Om Calphin.

Khabarnya Om Calphin sudah OTW ke Klinik Siti Rahmah yang di Desa Bangun Rejo Tanjung Morawa. Ketika melintas di Bangun Rejo nampak oleh Om Eza Purrnomo #072.

Klinik / Rumah Bersalin TUTUN SEHATI dalam kesehariannya juga tempat berobat keluarga penulis. Bahkan yang terakhir kali berobat ke klinik tersebut adalh putri bungsu penulis.

 

 

TG Morawa, 5 Juni 2022

Om AET #031 YNCI DS





0 komentar: