LIBUR HARI LAHIR PANCASILA, GAS TIPIS-TIPIS KE KEBUN KURMA TIGANDERKET - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 01 Juni 2022

LIBUR HARI LAHIR PANCASILA, GAS TIPIS-TIPIS KE KEBUN KURMA TIGANDERKET

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat

 

Hari Rabu ini bertepatan dengan Libur dalam rangka Hari Lahir Pancasila dan mulai pagi sampai tengah hari aktivitas penulis bersih-bersih di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Mulai bersih-bersih ruang dapur, bagian belakang terutama saluran parit kemudian merapikan bagian depan.

Sambil bersih-bersih ada rencana akan gas tipis-tipis kemana cocoknya dari Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Karena kalau satu harian kegiatan bersih-bersih mulai bosan juga. Akhirnya pilihan pada Kebun Kurma di Desa Kutambaru Kecamatan Tiganderket.

Pukul 12.00 WIB penulis keluar sambil beli sayur untuk makan siang rencananya. Selanjutnya nanti dimana terasa lapar akan disitu berhenti dan makan siang. Nasi, the dan sendok sudah penulis siapkan dibagasi NAMX Hitam Doff. Setelah beli sayur untuk makan siang di Warung Nasi Pujakesuma penulis menuju Kandibata dan selanjutnya akan ke lokasi kebun Kurma tersbut.

Melintas di Desa Tiga Pancur nampak rumah family terbuka pintunya dan langsung penulis belok kiri. Rupanya Karo Padang Bulan ( Bibik) sedang duduk-duduk santai dekat pintu. Dipersilahkan penulis untuk masuk dan sambil bertanya dari mana tadi.

 

KACARIBU, 1 Juni 2022

AET











0 komentar: