SURAT PERINGATAN I ( PERTAMA ) UNTUK OM DODI, OM MEGA DAN OM YANTO - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 16 Juni 2022

SURAT PERINGATAN I ( PERTAMA ) UNTUK OM DODI, OM MEGA DAN OM YANTO

 


Ahoiiii….

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

Berdasarkan AD/ART YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA ( YNCI ) yang ditetapkan di Jakarta  pada 05 Oktober 2019 adapun tugas-tugas Tatib adalah sebagai berikut :

 

DIVISI TATA TERTIB

 

a) Tata Tertib dipilih, diangkat, dan diberhentikan oleh Ketum/Kereg/Ketchap

 

b) Tata tertib berkedudukan di Sekretariat.

 

a) Membantu Ketum/Kereg/Ketchap dalam ketertiban anggota

b)Menyelenggarakan segala kegiatan tata tertib dalam Club'

c) Mengontrol segala tindakan dan tingkah laku anggota

d) Mengingatkan dan memberikan sanksi kepada anggota yang melanggar peraturan Club'.

e) Membuat Laporan bulanan dan tahunan kepada Ketum/Kereg/ Ketchap

Hari ini di group whatsApp YNI Deli Serdang Chapter penulis lihat TATIB YNCI Deli Serdang ( Om Istu Pianta Putra #042 ) men-share Surat Peringatan I ( Pertama ) dalam bentuk PDF untuk :

1.Dodi Iswanto #028

2.Megahadi Prasetya #035

3.Suyanto #040

Dalam postingannya, TATIB YNCI Deli Serdang mengatakan :

“Setelah melihat dari kekurang aktifan di kegiatan KOPDAR yang mewajibkan minmal hadir kopdar 1 kali dalam 1 bulan . Kami dari PENGURUS memutuskan memberikan surat Peringatan I ( Pertama ) kepada Om Dodi, Om Suyanto dan Om Megahadi Prasetya.Semoga kedepannya  menjadi lebih baik.”

“Mohon dibaca ya…Om “





Teringat penulis ketika Touring NRA ( Nomor Registrasi Anggota ) Om Megahadi kebetulan penulis yang mendampingi ke YNCI Tanjung Balai Chapter. Waktu itu ( September 2019 ) penulis sendiri baru selesai menjalani Touring NRA ke Kuala Tanjung ( Batu Bara ) sehingga nenambah wawasan penulis tenunya dengan mendampingi Om Bayu ASW dan Om Megahadi touring NRA.

Itu merupakan perjalanan ( Touring ) penulis paling jauh pada saat itu bersama NMAX Hitam Doff 155 ABS. Sedangkan saat ini unit NMAX Hitam Doff sudah 3 tahun dan baru saja Pajaknya diperpanjang beberapa hari yang lalu.

Sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa bagi penulis di YNCI Deli Serdang karena tanpa terasa hampir semua Kabupaten/ Kota Madya di Sumatera Utara sudah dilintasi oleh NMAX Hitam Doff 155 ABS.

Untuk awal tahun 2022 yang lalu mengikuti KOPDARGAB YNCI Regional SUMBAGUT di Pantai Ulung-ulung Danau Laut Tawar Takengon dengan rute bernagkat lintas Berastagi-Kuta Cane – Blangkejeren – Takengon. Sedangkan kembali ke Deli Serdang Lintas Gunung Salak – Lhok Sukon – Langsa – Kuala Simpang – Binjai – Medan – Deli Serdang.

 

TG Morawa, 16 Juni 2022

Om AET #031 YNCI DS



0 komentar: