2 MALAM KELUARGA LORONG MAWAR DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 08 Juli 2022

2 MALAM KELUARGA LORONG MAWAR DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat.

 

Wacana untuk mengisi Liburan sekolah tahun ini yang dimulai tanggal 27 Juni 2022 sampai dengan tanggal 9 Juli 2022 adalah ke Kebun Binatang Pematang Siantar, akan tetapi untuk kunjungan ke Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaibu Kecamatan Kabanjahe belum ada.Terakgir di BlokB-15 Kacaribu pada saat pembagian Raport itu pun bersama Andini dan Pramita. Belu pernah full team keluarga Lorong Mawar No.3 N di Kacaribu.

Alhamdulillah, hari Rabu, 6 Juli 2022 setelah makan siang kami sekeluarga dapat berangkat menuju Kacaribu. Sebelumnya belanja dulu keperluan sekolah ke tiga putri kami di Irian Supermarket Tg Morawa. Dan pulangnya beli Donat yang lagi promo di Suzuya Tg Morawa.

Kakak Tua dan MoM seperti biasa naik angkutan umum dan kami naik sepeda Motor NMAX Hitam Doff menuju ke Kabanjahe. Sebelum berangkat tak lupa penulis izin lintas lebih dahulu ke Divisi Touring YNCI Deli Serdang ( Om Edi Purwanto #030 ). Dan usah dishare izin lintasnya.

Kami menempuh rute :

-Gg Madirsan

-Desa Ujung Serdang

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Lapangan Tembak

-Sibolangit

-Tahura

-Peternakan Sapid an Susu

-Desa Jaranguda

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu

Sengaja tidak dari belakang seperti biasa kami, mana tau Kakak dan Mom tidak mendapat angkutan sehingga akan dijemput kembali ke Kabanjahe. Rupanya ada angkutan ke Kacaribu. Kami semua hampir magrib tiba di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.Sebelum sampai ke Kacaribu kami beli ayam penyet untuk makan malam kami semuanya di Pasar Kaget Kabanjahe.

 

TG Morawa, 8 Juli 2022

AET










0 komentar: