EVALUASI TOURING NRA JAUH KE TAPANULI SELATAN - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 19 Juli 2022

EVALUASI TOURING NRA JAUH KE TAPANULI SELATAN

 


Ahoiii…

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

 

Teringat penulis, sewaktu di Kopdar rutin yang berlokasi di Caf̩ Nano-nano Tanjung Morawa ada Himbauan dari Pengurus YNCI Deli Serdang Chaper Periode 2021 Р2023. Dalam Kopdar tersebut penulis tidak hadir.

Ada pun himbauan yang sudah dishare SECHAP ( Sekretaris Chapter ) YNCI Deli Serdang Chapter  Om Arief #062 ke group WhatsApp tersebut dalam bentuk PDF dan untuk lebih mengingat lagi maka penulis ketik kembali :

Kepada seluruh members YNCI DS

Dihimbau untuk :

1.Tetap mentaati dan mematuhi AD/ART dan Tata Tertib yang telah kita sepakati bersama

2.Bagi members yang melakukan kegiatan riding dengan memakai atribut YNCI agar memberi tahu atau melapor kepada pengurus

3.Kami menerima beberapa laporan yang menyatakan ada beberapa members yang hendak pindah atau bergabung dengan CLUB lain, sekali lagi kami nyatakan tidak ada yang bisa menahan members bersangkutan untuk tetap berada di YNCI, silahkan bila memang sudah nyaman di YNCI.

4.Apabila ada kegiatan yang bersamaan dengan kegiatan /agenda CLUB wajib mendahulukan kegiatan CLUB sesuai dengan TATA TERTIB yang sudah kita sepakati bersama.

5.Apabila ada member yang mewakili dalam paguyupan misalnya FBI atau yang lainnya, dimohon agar melaporkan ke pengurus, karena bagaimana pun yang mewakili tersebut membawa nama YNCI Deli Serdang Chapter.

 

Demikian himbauan ini kami sampaikan untuk menjaga kesolidan dan kekompakan kita.

 

YNCI Gasss…Polll

Deli Serdang Ahoiii….

 

Café Nano-Nano, 26 Februari 2022

 

Ketau Chapter                                        Sekretaris Chapter

     DTO                                                            DTO

Wahyu Ramadhan                                 Fezrial Arief

 

Pada tanggal 2 dan 3 Juli 2022 yang lalu kebetulan penulis mendampingi 2 member Prosfek YNCI Deli Serdang Chapter dalam Touring NRA jauh ke YNCI Tapanuli Selatan ( Batang Toru ). Dalam perjalanan ke Batang Toru ketika lintas Sidikalang kami di portal oleh YNCI Dairi Prosfek.

Ada yang kurang dalam portal tersebut, karena penulis tidak memberi khabar kepada Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter. Penulis berpikiran positif saja dengan ke alpaan melapor ke Pengurus. Kedepan bila ada seperti itu lagi akan segera melapor ke Pengurus sesuai dengan himbauan di atas.


 Video Pelepasan Touring Batang Toru :

https://youtu.be/ej_9fMzxi9c

 

Video Dari Pematang Siantar Ke Deli Serdang :

https://youtu.be/MimWz8VYrug


KACARIBU, 19 Juli 2022

Om AET #031 YNCI DS


EVALUASI PERJALANAN TOURING NRA JAUH KE BATANG TORU


0 komentar: