NAIK DELMAN KELILING TAMAN MENJUAH JUAH BERASTAGI - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 09 Juli 2022

NAIK DELMAN KELILING TAMAN MENJUAH JUAH BERASTAGI

 


Selamat pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Wacana untuk mengisi Liburan sekolah tahun ini yang dimulai tanggal 27 Juni 2022 sampai dengan tanggal 9 Juli 2022 adalah ke Kebun Binatang Pematang Siantar, akan tetapi untuk kunjungan ke Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaibu Kecamatan Kabanjahe belum ada.Terakhir di BlokB-15 Kacaribu pada saat pembagian Raport itu pun bersama Andini dan Pramita. Belum pernah full team keluarga Lorong Mawar No.3 N di Kacaribu.

Alhamdulillah, hari Rabu, 6 Juli 2022 setelah makan siang kami sekeluarga dapat berangkat menuju Kacaribu. Sebelumnya belanja dulu keperluan sekolah ke tiga putri kami di Irian Supermarket Tg Morawa. Dan pulangnya beli Donat yang lagi promo di Suzuya Tg Morawa.

Kakak Tua dan MoM seperti biasa naik angkutan umum dan kami naik sepeda Motor NMAX Hitam Doff menuju ke Kabanjahe. Sebelum berangkat tak lupa penulis izin lintas lebih dahulu ke Divisi Touring YNCI Deli Serdang ( Om Edi Purwanto #030 ). Dan usah dishare izin lintasnya.

Kami menempuh rute :

-Gg Madirsan

-Desa Ujung Serdang

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Lapangan Tembak ( Durin Pitu )

-Sibolangit

-Tahura

-Peternakan Sapi dan Susu

-Desa Jaranguda

-Jalan Udara

-RSU Amanda

-Raya

-Kabanjahe

-Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu

Seperti biasa, ketika melintasi tikungan lewat Bandar Baru kami berhenti sebentar karena saat ini cukup ramai orang-orang berhenti di situ sekedar untuk istirahat. Ada yang membeli makanan ringan dan foto-foto. Melihat pemandangan. Sambil mendinginkan mesin kendaraan sebentar. Kami memilih sebuah tikungan yang baru saja selesai dikerjakan dan viewnya mengarah ke tikungan bawah.

Ke arah Kota Kabanjahe sengaja kami tidak dari belakang seperti biasa kami, mana tau Kakak dan Mom tidak mendapat angkutan sehingga akan dijemput kembali ke Kabanjahe. Rupanya ada angkutan ke Kacaribu. Kami semua hampir magrib tiba di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.Sebelum sampai ke Kacaribu kami beli ayam penyet untuk makan malam kami semuanya di Pasar Kaget Kabanjahe.

Hari Kamis pagi bersama MoM beli sarapan ke kota Kabanjahe yaitu lontong, Kemudian beli mie balap Medan 4 bungkus serta cabai dan bawang. Setelah sarapan bersama di BlokB-15 Green City Residence 7 bersih-bersih sebentar disekitar dan dalam rumah sambil bersiap-siap untuk jalan-jalan.Rencananya ke arah Kota Berastagi dan anak-anak kepingin naik Delman di Kota Berastagi salah satu tempat Wisata di Kabupaten Karo.

Setelah prepare dan makan siang, Kak Tua dan Pramita bersama penulis naik sepeda Motor ke arah kota Berastagi dan Andini beserta MoM naik Sigantangsira ke kota Berastagi. Tempat bertemu di sekitar Tugu Perjuangan Berastagi. Kami naik NMAX Hitam Doff memilih jalur belakang ke Berastagi. Dan dalam waktu 30 menit sudah tiba di Kota Berastagi. Sambil menunggu penulis mengisi BBM NMAX Hitam Doff untuk esok balik kandang ke Tg Morawa.

Berjumpa kami semuanya di SPBU Berastagi, selanjutnya menuju kios-kios cenderamata di untuk membeli Assessouries. Anak-anak memilih kalung yang terbuat besi putih dan penulis seperti biasa memilih gelang. Karena gelang tersebut selalu putus benangnya. Enatah sudah berapa gelang yang dibeli.

Sambil membeli assessouries penulis bertanya kepada penjaga kios berapa biaya untuk naik Delman. Rp 50 ribu katanya keliling Taman Mejauh Juah. Menuju ke tempat parkir NMAX ke tiga putri kami bersama MoM dan selanjutnya memilih Delman yang akan di naiki mereka. Hanya ber 3 yang bisa. Mom bersama penulis mengikuti dari belakang naik unit NMAX Hitam Doff.

 

 

TG Morawa, 9 Juli 2022

AET


Video-Video nya :

https://youtu.be/KtL0g2Rs_ZI

 

https://youtu.be/5KNorle1I4k

 

https://youtu.be/sTDjFVc5ago

 

https://youtu.be/m31hC7ZRdvM






0 komentar: