PORTAL YNCI PEMATANG SIANTAR CHAPTER UNTUK ROMBONGAN TOURING BATANG TORU - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 05 Juli 2022

PORTAL YNCI PEMATANG SIANTAR CHAPTER UNTUK ROMBONGAN TOURING BATANG TORU

Ahoiii….

Selamat Siang Semangat Pagi

Salam Gassss…Polll

Dari Sekretariat YNCI Tapanuli Selatan ( Batang Toru ) kami di lepas oleh Ketua Chapter YNCI Tapanuli Selatan ( Om Pandapotan Pasaribu ) yang selanjutnya kami bersama Waka YNCI Tapanuli Selatan menuju kota Padang Sidempuan. Om Adi sudah menunggu kami di Perbatasan Kota Padang Sidempuan.Setelah bertemu dengan Om Adi kami menuju rumahnya.

Sambil istirahat sebentar dan ngopi, menikmati buah Matoa yang tumbuh di samping rumah Om Adi ( Member YNCI Tapanuli Selatan ).Di rumah Om Adi kami melalui Chatt WhatsApp kami melapor ke DIVISI TOURING YNCI Deli Serdang Chapter akan menuju ke Deli Serdang. Kami kembali full team seperti menuju ke YNCI Tapanuli Selatan ( Batang Toru ).

[12.41, 3/7/2022] Mas EDY DIVTOUR: بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ ĺ l

Assalamualaikum Wr. Wb..

Salam sejahtera

IJIN LINTAS

:  4 unit

👨 ‍:  4 nyawa

🔛Dari    : Padang sidempuan.

🔜Tujuan : Balik kandang

(Ynci Deli Serdang)

️Lintas : P. Sidempuan, sipirok

Via : e'latong

Finish : Lubuk Pakam

Hari/tgl  : Minggu 03-07-2022

⏰ Jam  : 14.00WIB (Waktu Indonesia Biker)

No portal🚫

Ngopi yes

Foto² boleh📸

📞 CP/WA:

AET #031 ( 0852 6177 0004 )

JEGE #065 ( 0812 6786 6777 )

Ikhsan ( 0812 6474 1205 )

Arifin ( 0812 6915 3039 )

Mohon pantauan dan bantuannya apabila terjadi trouble

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

YNCI gasspool

SUMBAGUTSATUkomando

Memang ketika berangkat dari Deli Serdang ada wacana Om Ican dan Penulis akan melanjutkan perjalanan ke arah Riau dan kami berpisah di Parsabolas dekat Sipirok berhubung masih ada liburan. Demi kebersamaan dilain waktu dan kesempatan saja kami jalan-jalannya ke arah Riau.

Menjelang pukul 14.00 WIB kami prepare dari rumah Om Adi dan selanjutnya bersama Om Adi kami dilepas di perbatasan Kota Padang Sidempuan dan Tapanuli Selatan. Menuju ke Deli Serdang kami singgah sebentar di Mesjid Agung Sipirok untuk mengambil moment kenangan.Sampai di Sipirok istirahat lagi dan pukul 16.00 WIB kami start menuju ke Deli Serdang.

Di Tarutung kami mengisi minyak full tank dan itulah minyak sampai di Deli Serdang. Perjalanan sedikit terhambat karena macat di Siborong-Borong. Balige juga sedikit melambat ada kemacetan.Mungkin karena suasana liburan sekolah yang masih berlangsung beberapa hari lagi.

Sampai di Parapat, seperti perjalanan sebelumnya yang selalu singgah di Warung Bikers Parapat. Dan di Warung Bikers kami mendapat khabar kalau YNCI Pematang Siantar sudah menunggu kami di Kota Siantar. Begitu sampai di Siantar kami langsung menuju Sekretariat YNCI Pematang Siantar. Mungkin karena sudah larut malam, sudah tutup. Tidak berapa lama Om Dedi Setiawan datang menjemput kami dan membawa kami ke pusat jajanan Malam di Siantar.

Sudah menunggu beberapa member YNCI Pematang Siantar, Ketua Chapter YNCI Pematang Siantar ( Om Brata ) bahkan Mantan Kechap Medan Om Makfull ( Om Saiful Efendi Tanjung ) juga sudah ikut menunggu kami.Kepada member prosfek YNCI Deli Serdang Om Mak Full sharing dan memberikan wejangan. Satu yang menarik ada disampaikan Om Mak Full, yaitu :

"Kalian berangkat dari Medan pukul 07.00 WIB dan tiba di Batang Toru pukul 21.00 WIB malam lintas Gunung Meriah - Sidikalang - Dolok Sanggul - Siborong-Borong.

Benar-benar rute Prosfek...Om

Jadi ...Om...Om ...kalau nanti kalian sudah sah sebagai member NRA , buat rute yang lebih seru lagi dari pada yang dibuat pendamping kalian ini...."