SOP BUAH KAMPUNG BARU UNTUK TRIO TIGAN - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 31 Juli 2022

SOP BUAH KAMPUNG BARU UNTUK TRIO TIGAN

 


Selamat siang semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Ada 3 surat Edaran yang dishare oleh Ibu RST ( Pembantu Kepala Sekolah ) bidang Kurikulum di Group whtasapp baru SMA Negeri 1Juhar Kabupaten Karo tentang baju Batik KORPRI yang baru ( Edisi 2022 ).

Salah satunya surat yang kop sebgai berikut :

KORPS PEGAWAI REPUBLIK  INDONESIA

DEWAN PENGURUS NASIONAL

Yang berlamat, Gedung B Kantor Bapeten Lt 7 ,

Jalan Gajah Mada No.8

Jakarta Pusat 10130

Yang tertanggal Jakarta, 27 Januari 2022

 

SURAT EDARAN

NOMOR 02 TAHUN 2022

TENTANG

PAKAIAN SERAGAM BATIK KORPRI

       MenindaklanjutiPeraturan DewanPengurus Nasional No.1Tahun 2021 tentang Pakaian Seragam Batik KORPRI, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

I.Tipe kain Pakaian seragam KORPRI terdiri atas :

1.Spesifikasi C 40 S

2.Spesifikasi C 50 S

II. Pemasaran Pakaian seragam Batik KORPRI

    Dalam rangka pemasaran Seragam Batik KORPRI , pemesanan dapat dilakukan melalui Koperasi Dewan Pengurus KORPRI Nasional.

III.Pengadaan Seragam Batik KORPRI :

1.Pengadaan Seragam Batik KORPRI diharuskan mengacu pada peraturan dan perundang-undangan tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah;

2.Untuk menjamin keaslian Pakaian seragam Batik KORPRI maka perusahaan yang bermaksud mengikuti tender agar berkoordinasi dengan Koperasi Dewan Pengurus KORPRI Nasional.

 

Demikian untuk menjadikan maklum dan atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

 

Ditetapkan di Jakarta

Pada tanggal 27 Januari 2022

 

DEWAN PENGURUS KORPRI NASIONAL

Ketua Umum,

Prof.Dr Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH

 

 

Sekretaris Jendral,

Dr.Ir.Bima Haria Wibisana, MSIS

 

 

Penulis paling akhir beli Baju KOPRI dipajak Ikan lama tahun 2019 untuk upacara juga pada 17 Agusutus 2019 di Lapangan Juhar Perinte. Dan ada beberapa teman-teman waktu itu yang titip untuk dibelikan juga.Dan untuk upacara 17 Agustus 2022 yang akan datang ada beberapa teman-teman kerja penulis yang titip juga seperti Ibu ET, Ibu EP dan Ibu RST.

Rencana sewaktu penulis di Juhar, akan ke pajak Ikan lama pada hari Sabtu yang bertepatan dengan Libur Tahun baru Islam 1444 H, akan tetapi tetapi karena ada kesibukan di rumah maka diputuskan hari esok saja.

Hari Minggu ini cuaca cukup cerah dan cenderung panas, bersama MoM penulis berangkat dari Tg Morawa pukul 10,00 WIB ke Pajak Ikan Lama Medan. Dengan perjalanan tidak sampai 1 jam kami tiba di pajak Ikan Lama Medan dan suasana masih sepi. Masih ada beberapa took yang belum buka penulis lihat.

Setelah memparkirkan NMAX Hitam Doff kami berkunjung ke salah satu penjual Pkaian Batik dan bertanya tentang Model Baju Batik KORPRI yang akan dibeli. Ternyata berbeda dengan gambar yang dishare di group whatsApp.

Segera pula penulis men-chatt salah satu rekan kerja yang titip tadi dan sambil menunggu balasan kami jalan-jalan keliling di pajak ikan lama. Mulai terasa haus kami pun duduk disebuah warung bakso dan memesan Kolak Durian Dingin. MoM kepingin makan sate. Maka penulis pesan 1 sate.

 

Karena belum ada juga balasan chatt, maka penulis memutuskan untuk beli 1 saja yang akan penulis pakai. Setelah itu kami kembali ke Tanjung Morawa. Kami pulangnya menempuh rute yang berbeda supaya ada variasi.

-Pajak Ikan Lama

-Jalan Cirebon

-Jalan Sisingamangaraja XII

-Jalan Brigjen Katamso

-Jalan Alfalah

-Jalan Garu II

-Kampus UMN

-Terminal Amlas

-Gang Masirsan

-Gang Sumber

 

Karena kami sudah makan sate dan Kolak Durian, maka sepakat dengan MoM untuk ke 3 putri kami akan dibeli SOP Buah yang biasa dibeli ketikan bulan Ramadhan di Jalan STM Kampung Baru.

Melihat harganya per bungkus agak kaget juga penulis, biasanya Rp 5 000,- tapi hari ini sudah ada di dinding tempat buah-buahannya Rp 7 000,-. Karena harga-harga yang lain juga sudah naik kata MoM kepada penulis,

 

TG Morawa, 31 Juli 2022

AET



 


0 komentar: