SUPER MOM YNCI DELI SERDANG DI TOURING MAXI ALFASCOPII TANJUNG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 24 Juli 2022

SUPER MOM YNCI DELI SERDANG DI TOURING MAXI ALFASCOPII TANJUNG MORAWA

 


Ahoiiii….

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

 

Super MoM adalah istilah di YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA ( YNCI ) untuk para boncengers YNCI ( Istri ). Dan sudah menjadi tradisi di YNCI Deli Serdang Chapter ketika para bikers YNCI Deli Serdang Chapter touring selalu mengikutkan MoM bahkan putra dan putri bikers juga diikutkan ( Kids ). Sehingga menambah semarak suasana touring.

Hari Minggu, 24 Juli 2022 belasan member YNCI Deli Serdang Chapter yang sudah mengisi list untuk ikut seperti yang dishare berikut ini :

[15:07, 7/23/2022] Mas EDY DIVTOUR: Bagi om² yg mau ikut touring maxi masih bisa daftar karna kuota peserta nya masih ada.

[15:07, 7/23/2022] Mas EDY DIVTOUR: Daftar list yg ikut touring maxi.

1. Abdi + mom

2. Sofyan + mom + kids

3. Arief + mom

4. Tengku

5. Arifin + mom

6. Edi + mom + kids

7. Jege + mom

8. Wawan pay + kids

9. Dory + mom

10. Zoel + mom

11. Aan+mom+kids

12. Ikhsan

13. Fajar + mom kids

14. Satria + mom+kids

15. Tony + kids

16. Bambang+mom

17. Kismadi+mom+kids

18. Hendrik +mom+kids

19.

20.

 

Ket :

- Bagi om² yang ikut touring maxi hari minggu 24 Juli 2022

Tikum nya di sorum yamaha tanjung Morawa atau lebih tepat nya di belakang suzuya Plaza pada jam 07:00 WIB.

- Kita gunakan pakaian jersey Deli Serdang.

- Bawa mantel hujan apa bila diperlukan.

- Bawa baju ganti.

 

 

Ttd

 

 

Pengurus

[15:07, 7/23/2022] Mas EDY DIVTOUR: 1.Nama driver :

No.hp :

Alamt :

Sosmed :FB/IG

Nama penumpang :

No.Hp :

Alamat

Sosmed : FB/IG

2.

 

Mulai subuh cuaca kurang mendukung, sebagian daerah yang hujan deras dan kebetulan di gang Sumber Lorong Mawar mulai berhenti hujannya dan penulis berserta MoM and Kids segera menuju Showroom dan bengkel Alfascopii yang di jalan Perintis Kemerdekaan Tanjung Morawa.

Jelang Suzuya Tanjung Morawa, beberapa member YNCI Deli Serdang yang dari Tembung nampak menunggu di SPBU sambil memakai mantel. Berarti sewaktu berangkat dari rumah masih hujan.

Lalu kami bersama menuju Alfascopii Tanjung Morawa dan beberapa peserta Touring MAXI sudah ada yang sampai lebih dahulu. Langsung kami menuju meja Registrasi untuk pendataan ulang peserta sambil menerima baju peserta Touring MAXI dari Alfascopii. Kali ini ada yang special untuk boncengers juga mendapat seragam touring MAXI. Biasanya sebelum-sebelumnya hanya bikersnya yang mendapat jatah baju touring MAXI.

Hujan belum reda dan makin deras di Tanjung Morawa, beberapa member YNCI Deli Serdang melalui group ada yang men-chatt bagaimana kondisi cuaca di sekitar Alfascopii Tanjung Morawa. Dan satu persatu berdatangan lagi.

Akhirnya kami berangkat ke Pemandian Babarsari Kutalimbaru pukul 10.30 WIB dan semakin special YNCI Deli Serdang menjadi pimpinan Rombongan Touring MAXI Alfascopii menuju Pemandian Babarsari.

Sampai di Babarsari pukul 12.00 WIB dan langsung menuju pondok yang sudah disewa oleh pihak Yamaha. Air di sungai Babarsari terihat tidak jernih dan penulis tidak berminat untuk mandi-mandi.

Setelah melihat situasi kurang begitu menarik langsung ada Wacana bagimana kalau kita pulang dan menuju Batang Kuis rumah Om Arifin #073 untuk duduk-duduk santai ( Kopsan) mendadak. Akhirnya anak-anak yang masih mandi disuruh segera mengganti pakaian dan selanjutnya prepare.

Sambil menunggu anak-anak berganti pakaian dan bikers prepare menuju ke Batang Kuis maka MoM-MoM YNCI Deli Serdang mengabadikan diri di parkiran Pemandian BABARSARI Kutalimbaru.

 

TG Morawa, 24 Juli 2022

Om AET #031 YNCI DS


DARI BABARSARI KUTALIMBARU TOURING MAXI KE RUMAH OM ARIFIN #073

SUPER MOM YNCI DELI SERDANG CHAPTER DI TOURING MAXI YAMAHA


















0 komentar: