ANDINI DI RAWAT DI KLINIK AMC MEDAN - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 21 Agustus 2022

ANDINI DI RAWAT DI KLINIK AMC MEDAN

 



Selamat pagi semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Gasss...Polll


Kemarin di Group WahtsApp YNCI Deli Serdang penulis membuat dan share postingan :


Setelah sukses parkir di depan Tugu Kilometer NOL Sabang...


Kini parkir di Armon Medical Centre..

Mandala Medan....😭



#selaluAdaCeritadiYNCJ


Karena sewaktu posisi penulis di Meulaboh rest dengan menginap di sebuah penginapan mendapat khabar putri penulis yang sekolah di SMA Negeri 1 Tg Morawa sedang sakit. Sudah berobat ke Klinik Tutun Sehati dan Klinik Bembeng di Kebun Sayur tidak ada perubahan. Masih muntah-muntah juga dan sesekali buang air besar. 

Sementara penulis yang ikut Tim Touring YNCI Deli Serdang Goes To Sabang Part V dari Meulaboh akan menuju Blangkejeren untuk menghadiri Undangan Anniversary yang Pertama YNCI Gayo Lues Chapter. Beberapa member YNCI Deli Serdang dari Deli Serdang menuju ke Blangkejeren.

Hari Sabtu jelang siang penulis pamitan pulang sendiri menuju ke Deli Serdang untuk melihat putri penulis tersebut. Pukul 11.00 WIB penulis dari Blangkejeren dilepas oleh Ketua Chapter YNCI Gayo Lues ( Om Andri #001 ). Penulis akhirnya di dampingi oleh Om Ikhsan #074.Kami tiba di Medan jelang pukul 23.00 WIB cuaca hujan mulai Tiga Binanga.

Hari Minggu pagi dengan MoM sepakat Andini Maretia dibawa ke Klinik AMC Jalan Garuda IV Perumahan Mandala Medan. Dari diagnosa Dokter gejala Tipus dan harus di Impus 2 botol.


TG Morawa, 21 Agustus 2022

Om AET #031 YNCI DS









0 komentar: