ANDINI MARETIA KEMBALI DIIMPUS DI RSU PIRNGADI MEDAN - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 24 Agustus 2022

ANDINI MARETIA KEMBALI DIIMPUS DI RSU PIRNGADI MEDAN



Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat

Penulis masih berada di daerah Aceh dalam rangka Touring Merdeka 2022 bersama rekan-rekan member YNCI Deli Serdang Chapter. Mendapat khabar kalau Putri ke-2 penulis yang bernama Andini Maretia Br Tarigan yang saat ini duduk dibangku sekolah kelas X SMA Negeri 1 Tg Morawa sakit. Sudah dibawa ke klinik Tutun Sehati dan Klinik Pratama Kebun Sayur belum ada perubahan. Masih mengalami sakit perut dan muntah-muntah saja sampai lemas dan pusing.

Hari Jumat, 19 Agustus 2022 ketika penulis sudah tiba di Blangkejeren ( Gayo Lues ) mendapat chatt wahtsApp lagi kalau kondisi Andini Maretia belum ada perubahan juga. Akhirnya penulis memutuskan pulang lebih awal ke Deli Serdang (Tanjung Morawa).

Hari Sabtu, 20 Agustus 2022 penulis dilepas oleh Ketua Chapter YNCI Gayo Lues Chapter Om Andri #001 bersama Om Ikhsan #074. Pukul 11.00 WIB. Dan penulis tiba di Tanjung Morawa pukul 22.00 WIB. Cuaca hujan mulai Tiga Binanga seperti tidak terasa hujan bahkan sampai di Tg Morawa.

Minggu, 21 Agustus 2022 kami membawa Andini ke Klinik AMC Mandala Medan. Kemudian Andini di impus sampai siang.Selesai di impus sambil meminta surat keterangan dari Dokter untuk istirahat di rumah selama 3 hari. Karena nampak sudah mulai membaik maka pada hari senin siang penulis pamitan untuk bekerja di Karo menuju Kacaribu.

Tadi malam mendapat chatt penulis kalau Andini kambuj lagi muntah-muntahnya dan segera di bawa ke RSU Pirngadi Medan. Dari MoM penulis mendapat khabar di UGD Andini di impus kemudian periksa darah juga.

Di tempat tugas penulis, rekan-rekan kerja menganjurkan agar penulis kembali saja ke rumah Tg Morawa. Pulang sekolah penulis segera berkemas dan pukul 16.30 WIB penulis menuju ke Tanjung Morawa. Sampai di Tanjung Morawa pukul 19.30 WIB dan sewaktu melintas di Sibolangit cuaca hujan dengan derasnya.

 

TG Morawa, 24 Agustus 2022

Om AET #031 YNCI DS







0 komentar: