BERTEMU DENGAN OM ICAN #074 DAN MOM DI TAHURA BERASTAGI - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 07 Agustus 2022

BERTEMU DENGAN OM ICAN #074 DAN MOM DI TAHURA BERASTAGI

 


Ahoiiii..

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

Karena hari Senin Jadwal Penulis sebagai Pembina Upacara di sekolah SMA Negeri 1 Juhar maka penuis berangkat siang ke Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Semula yang direncankan berangkat pukul 13.00 WIB menjadi berangkat pukul 15.30 WIB dari Tg Morawa.

Kok bisa gitu lama jadinya berangkat nya ?

Begini seritanya….

 

Pagi hari pukul 09.00 WIB penulis ke Galang Kota untuk menjemput Batik Korpri yang baru yang sebelumnya sudah dipesan melalui salah satu member YNCI Deli Serdang yaitu Om Kidoy #018. Penulis berangkat dari arah belakang menuju Galang yaitu :

-Sei Merah

-Nogo Timbul

-Nogo Rejo

-Paya Itik

-Pertumbuken

-Galang

Sampai di Galang mendapat khabar kalau Om Kidoy ada kegiatan dengan sepak bola putranya yang kebetulan ada turnamen di KODIM Galang, Akhirnya penulis langsung saja menuju Toko yang sudah didapt infonya dari media Sosial.

Selesai urusan dengan Toko penjual Baju Korpri di Galang kembali penulis ke rumah Om Kidoy tempat pernah Kopsan. Rupanya penulis diarahkan ke tempat usaha MoM Kidoy Jus di dekat pajak Galang. Kami pun duduk-duduk santai sambil minum jus alpukat dan makan gorengan.

Mendadak ada telepon yang ternyata dari Om Satria #069 yang kebetuan sedang di rumah sendiri karena MoM sedang mengikuti Manasik UMROH di Medan. Dan Om Satria menyuruh ke rumahnya sebentar. Padahal rencana pulangnya dari depan yaitu Galang – Pagar Merbau – Lubuk Pakam.

Penulis makan siang di rumah Om Satria #069 dan setelah ngobrol-ngobrol sebentar penulis pamitan karena mau menju ke Karo lagi. Tiba di rumah gang Sumber Tg Morawa Pukul 14.00 WIB. Dan langsung prepare untuk menuju ke Blok B-15 Kacaribu.

 

KACARIBU, 7 Agustus 2022

Om AET #031 YNCI DS




0 komentar: