IBU NOVI DAN SUAMI BERKUNJUNG KE BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 02 Agustus 2022

IBU NOVI DAN SUAMI BERKUNJUNG KE BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat Malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Minggu, 15 Mei 2022 bertepatan dengan Hari dan Tanggal Ulang Tahun penulis. Dan mendadak putri kami yang Sintua Fika Febriyanti Br Tarigan mengajak untuk ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

MoM segera menelepon rekan kerjanya di Perguruan Sumatera Ibu Novi dan mengajak pergi serta bermalam di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Sambl berkemas diatur perjalanan. Penulis dengan Suami ibu Novi naik NMAX Hitam Doff ke Kabanjahe sedang putri kami beserta MoM dan Ibu Novi naik kendaraan umum.

Lalu penulis menyuruh adik bungsu penlis untuk memesan Grab saja dan mobil Grap segera menuju ke titik lokasi kami. Kami berangkat bersamaan pukul 12.00 WIB dari Gang Sumber Tanjung Morawa. Dan kami naik unit NMAX Hitam Doff menuju ke Medan dari Gg Madirsan.

Melalui selular suami Ibu Novi menanyakan di mana sudah posisi. Ternyata yang naik Grab baru melewati Polsek Tg Morawa sedangkan kami sudah melewati MAPOLDA Sumatera Utara.

Kami menempuh rute seperti biasa dari Amplas ke Patumbak – Mariendal Ujung – Deli Tua – Namo Rambe – Lapangan Tembak – Durin Pitu. Mendekati Sembahe kami diguyr hujan dengan dersnya. Kami pun berhenti dengan rencana menanyakan apakah sudah naik mobil SUTRA Mom, Putri kami dan Ibu Novi. Rupanya belum ada ada mobil angkutan Sutra di Stasiun Padang Bulan.

Setelah kami tiba di Sibolangit lah baru kami mendapat khabar kalau mereka sudah naik Bus Suira dan kami tidak menceritakan kalau kami mulai Sembahe sudah kena Macat dan sampai Berastagi macatnya juga luar biasa.

Karena naik unit NMAX Hitam Doff kami agak cepat tiba di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kabanjahe. Kami tiba pukul 18.30 WIB. Suami Ibu Novi mulai lapar dan segera memasak Indomie.

Mendapat khabar kalau Ibu Novi, MoM dan ke-3 putri kami baru lewat Sembahe yang berarti kemungkinan tiba pukul 22.00 WIB. Kami makan duluan di Blok B-15 GCR7 Kacaribu dan ketika sudah mulai pukul 21,00 WIB kami bersama suami Ibu Novi menuju ke Simpang Samura untuk menjemput.

Ke tiga putri kami sudah kelaparan, sehingga di bagasi NMAX ada makanan ringan kami segera memberikannya. Sambil menunggu angkutan Sigantangsira yang akan membawa mereka ke Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu.

Akhirnya mereka tiba di Kacaribu pukul 23.30 WIB, nasi sudah dimasak da nada lauk yang dibawa sehingga makan malam jam segitu.

Rencana Senin pagi 16 Mei 2022 akan jalan-jalan kami ke Kawasan Relokasi Siosar dan seperti biasa akan singgah di Kave Surya serta rumah family yang berada di Kawasan Relokasi Siosar.

 

KACARIBU, 2 Agustus  2022

AE



0 komentar: